Home Informasi Teknologi Dibanderol Tak Sampai Sejuta, Simak Spesifikasi Haier G51

Dibanderol Tak Sampai Sejuta, Simak Spesifikasi Haier G51

1167
0

Dibanderol-Tak-Sampai-Sejuta,-Simak-Spesifikasi-Haier-G51

Kabarmaya.co.idSmartphone murah di Tanah Air semakin berkembang pesat, bahkan belakangan ini banyak vendor yang berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone murahnya di Indonesia. Setelah Xiaomi yang meluncurkan seri Redmi 5A di Indonesia dengan harga yang murah dan spesifikasi mewah, sekarang giliran smartphone bernama Haier G51 yang juga resmi meluncur ke Indonesia belum lama ini.

Smartphone ini hadir lewat distributor resminya yakni PT Datascrip. Smartphone besutan vendor yang satu ini hadir untuk meramaikan segmen pasar entry-level, pasalnya Haier G51 ini dibanderol seharga Rp 949.000 saja. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan perangkat dengan layar berukuran 5.0 inch serta berformat 16:9 yang membuat mata tak mudah merasa lelah. Smartphone yang satu ini juga hadir dalam beberapa varian warna yakni gold, white, dan juga black.

Sementara itu untuk menunjang kinerja multitasking-nya yang semakin tangguh, Haier G51 ini hadir dengan kapasitas 1 GB saja dan diperluas dengan hadirnya memori internal seluas 8 GB. Pada bagian fotografi, smartphone ini memiliki dukungan kamera 5 MP untuk bagian depan serta resolusi yang sama untuk kamera utamanya yang telah dilengkapi dengan LED flash.Fitur lainnya, Haier G51 juga sudah didukung jaringan 4G LTE all operator.

Sistem operasi yang diusung smartphone ini adalah Android 7.0 Nougat. Untuk slot kartunya ada 3, diantaranya 2 slot untuk SIM card dan 1 slot untuk memori SD, ketiga slot tersebut bisa dipakai secara bersamaan. Haier G51 selain harganya yang sangat murah, juga diklaim memberikan kemudahan untuk melakukan kemunikasi ini mempunyai ukuran yang ramping, sehingga sangat nyaman untuk digenggam dan praktis dibawa kemana saja.

Loading...