Home Informasi Teknologi Sudah Resmi Meluncur, Segini Harga Samsung Galaxy A8 Dan A8 Plus

Sudah Resmi Meluncur, Segini Harga Samsung Galaxy A8 Dan A8 Plus

3153
0

Sudah-Resmi-Meluncur,-Segini-Harga-Samsung-Galaxy-A8-Dan-A8-Plus

Kabarmaya.co.idDi bulan Januari ini tampaknya pasar smartphone tanah air sudah kedatangan banyak smartphone baru. Salah satunya yang dikabarkan memasuki pasar smartphone Indonesia adalah dua perangkat unggulan besutan Samsung. Tepatnya pada Jumat (19/1/2018), vendor asal Korea Selatan ini resmi meluncurkan dua smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus.

Dikatakan kedua smartphone ini akan hadir dengan mengusung desain yang premium. Kesan premium ini tentunya akan terlihat dalam desain layar yang dibawanya dimana menggunkan panel Super AMOLED dengan tepian yang melengkung. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi duo perangkat baru milik Samsung ini. Sementara itu seperti dilansir dari Suara, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus ini akan membawa dukungan kamera ganda pada bagian depan.

Berdasarkan kabar menyebutkan jika setup dual kamera ini membawa resolusi masing-masing 16 MP + 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri hadir dengan lensa berukuran 16 MP. Galaxy A8 hadir diperkuat RAM 4 GB dengan pilihan memori internal 32 dan 64 GB. Sedangkan A8 Plus diperkuat RAM 6 GB, dengan pilihan memori internal yang serupa.

Samsung juga telah membekali kedua smartphone ini dengan teknologi IP68 yang membuatnya memiliki daya tahan terhadap air dan debu. Keduanya juga telah menguusung asisten cerdas Bixby layaknya pada flagship milik Samsung. Sementara untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy A8 akan dibanderol seharga Rp 6,49 juta dan Rp 8,09 juta untuk Galaxy A8 Plus.

Loading...