Home Uncategorized Tersandung Skandal Curang Masuk Universitas, Yonghwa CNBLUE Mundur Dari Program ‘Talk Mon’

Tersandung Skandal Curang Masuk Universitas, Yonghwa CNBLUE Mundur Dari Program ‘Talk Mon’

841
0

Tersandung-Skandal-Curang-Masuk-Universitas,-Yonghwa-CNBLUE-Mundur-Dari-Program-‘Talk-Mon’

Kabarmaya.co.idBelum lama ini para pcinta K-Pop tentu saja dihebohkan dengan berita yang menyebutkan bahwa ada seorang idol yang ternyata melakukan kecurangan saat masuk ke universitas ternama. Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh dia adalah salah satu member dari boy band CNBLUE yakni Jung Yonghwa. Lantaran terlibat kasus ini tampaknya membuat Yonghwa memutuskan untuk tidak terlibat lagi dalam beberapa acara yang melibatkan dirinya.

Salah satunya adalah acara talkshow berjudul ‘Talk Mon’, dimana dalam acara yang tayang di Olive TV ini ia bertindak sebagai co-host. Lantaran terlibat kasus pendafataran ilegal universitas ini, kabarnya vokalis CNBLUE ini memilih untuk angkat kaki dari acara tersebut. Hal ini bahkan telah mendapatkan konfirmasi dari pihak FNC Entertainment selaku agensi Yonghwa.

“Karena kontroversi yang kini tengah menjerat Yonghwa, dia pun memutuskan untuk bertanggungjawab. Dan karena dia tidak ingin memberikan dampak buruk pada program tersebut (‘Talk Mon’), dia pun memutuskan untuk meninggalkan acara bersama dengan kesepakatan dari para produser. Sekali lagi kami sangat meminta maaf karena telah mengecewakan pihak produser, member acara dan para penonton,” jelas pihak FNC.

Mengetahui hal ini tentu saja membuat banyak penggemarnya yang memberikan komentar tak sedikit dari mereka yang mengaku sedih karena keputusan Yonghwa ini. Jung Yonghwa sendiri merupakan salah satu MC utama dari acara ‘Talk Mon‘ bersama Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun. Episode perdana acara ini pun baru mengudara pada tanggal 15 Januari 2018 kemarin.

Loading...