Home Informasi Selebritis Dikenal Sebagai Sosok Sosialita, Angel Lelga Tak Malu Vicky Prasetyo Bersikap ‘Ndeso’

Dikenal Sebagai Sosok Sosialita, Angel Lelga Tak Malu Vicky Prasetyo Bersikap ‘Ndeso’

1937
0

Ada-Yang-Janggal-Dari-Ijab-Qabul-Vicky-Prasetyo-dan-Angel-Lelga,-Gimmick-Lagi

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kabar dari dunia hiburan Tanah Air yang tak kalah menghebohkan adalah pernikahan antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo. Angel Lelga yang dikenal sebagai sosok sosialita dengan kehidupan yang mewah memang sempat membuat publik heboh dengan pernikahannya ini. Mengingat Vicky sendiri juga merupakan salah satu artis yang terkenal karena kontroversi-kontroversinya.

Mengesampingkan kesemuanya itu, nyatanya baik Vicky maupun Angel Lelga mengaku sudah tak lagi mempermasalahkan hal-hal tersebut. Mereka mau menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun baru-baru ini ada yang sedikit lucu dari kehidupan pasangan yang memilih untuk menikah secara siri ini, pasalnya Vicky terlihat bersikap ‘ndeso’ saat melihat koleksi barang-barang mewah milik sang istri.

Seperti diketahui Angel Lelga juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki segudang tas mewah. Reaksi Vicky saat mengetahui barang-barang mewah milik sang istri ini diungkapkan sendiri oleh Angel Lega belum lama ini. Melihat koleksi barang mewah milik Angel Lelga yang tak sedikit, Vicky hanya bisa bengong.

“Kalau dia sudah masuk kamar, misal contoh kecil, dia lihat koleksi (barang atau tas) aku, dia cuma bengong,” ujar Angel, Kamis (18/1/2018).

Meskipun begitu tampaknya Angel dan Vicky memang bersikap apa adanya tanpa ada yang ditutupi. Bahkan janda Rhoma Irama itu juga menceritakan bagaimana kebiasaan Vicky yang ternyata lebih suka tidur beralaskan karpet.

“Kami sih apa adanya saja. Dia dengan karakter dia, saya ya saya. Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet, kasur tipis gitu (depan televisi),” ucap Angel.

Sayangnya pernikahan Angel dan Vicky ini sempat diwarnai kontroversi sebagai gimmick. Pasalnya saat ijab kabul, Vicky tidak menggunakan nama asli Angel Lelga melainkan nama panggungnya. Hal inilah yang membuat netizen menilai bahwa pernikahan itu hanya untuk kebutuhan sensasi mereka.

Loading...