Home Informasi Teknologi Dirilis Secara Global, Oppo A83 Bakal Sambangi Pasar Indonesia?

Dirilis Secara Global, Oppo A83 Bakal Sambangi Pasar Indonesia?

622
0
Resmi-Dirilis,-Oppo-A83-Hadir-Dengan-Segudang-Spesifikasi-Handal
Oppo A83

Kabarmaya.co.id – Oppo merupakan salah satu pabrikan smartphone yang terbilang cukup produktif dalam meluncurkan beberapa seri smartphone terbarunya. Kali ini vendor yang bermarkas di Tiongkok ini dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya yakni Oppo A83 secara global. Mulai pekan ini disebutkan jika Oppo A83 akan segera berjajar manis di pasar smartphone global. Lantas Negara mana saja yang akan disambangi oleh Oppo A83?

Negara pertama yang akan merilis smartphone ini yang mulai di pasarkan pada 20 Januari 2018 ini adalah India. Di Negeri Hindustan ini, Oppo A83 kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup bersaing. Jika biasanya banyak smartphone unggulan milik Oppo yang diluncurkan di Indonesia, kali ini untuk Oppo A83 ini sendiri belum bisa dipastikan apakah akan rilis di Indonesia juga atau tidak.

Sementara itu beberapa waktu lalu Oppo menyebarkan email undangan ke beberapa media lokal untuk peuncuran produk spesial di Indonesia. Petunjuk yang diberikan vendor asal Negeri Tirai Bambu itu adalah smartphone ini merupakan kolaborasi Oppo dengan salah satu brand Internasional dan juga desainer kenamaan Indonesia. Belum diketahui tipe apa yang akan dirilis, dan belum tentu juga ponsel tersebut adalah Oppo A83 yang mulai debutnya di pasar manca Negara.

Untuk diketahui spesifikasi Oppo A83 sendiri hadir dengan layar lapang seluas 5,7 inchi membawakan resolusi HD+ 1440 x 720 pixels sehingga kepadtaannya mencapai 27 ppi per inchi yang memang cukup jernih. Layar tersebut mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen dimana ponsel berjalan dengan sistem pengoperasian Android OS v7.1.1 Nougat dalam antarmuak ColorOS 3.0 UI. Sementara untuk konektivitasnya membawakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi hingga sensor fingerprint.

Loading...