Home Informasi Teknologi Dapat Restu TKDN, Sharp Aquos S2 (FS8010) Melenggang Di Indonesia

Dapat Restu TKDN, Sharp Aquos S2 (FS8010) Melenggang Di Indonesia

7646
0
Smartphone-Berdesain-Ala-iPhone-X-Ini-Siap-Meluncur-Di-Indonesia!-Sharp-Aquos-S2
Sharp Aquos S2

Kabarmaya.co.idSmartphone dengan layar penuh semakin banyak beredar di pasaran. Bahkan tahun ini diprediksi hal ini akan menjadi tren terbaru yang banyak diadopsi pada perangkat baru yang diluncurkan berbagai vendor. Sebut saja seperti vendor asal Jepang, Sharp, yang juga telah meluncurkan smartphone layar penuh sejak tahun 2017 lalu.

Adalah Sharp Aquos S2 yang menjadi salah satu smartphone layar penuh dan telah resmi dirilis pada bulan Agustus tahun lalu. Menapaki tahun 2018, tampaknya Sharp juga akan segera menghadirkan smartphone unggulannya ini di pasar Indonesia. Pasalnya perangkat bernama Sharp Aquos S2 (FS8010) tercatat telah mengantongi sertifikasi TKDN pertengahan bulan ini.

Tak hanya itu, PT. InFocus Consumer International juga mengajukan dua perangkat lain yaitu Sharp FS8026 dan InFocus IF9003. Ketiga perangkat tersebut masing-masing meraih nilai TKDN sebesar 31,13%. Sharp FS8010 (Aquos S2) disebutkan akan ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 630, layar HD+ dengan bentang 5,5 inci, dual kamera belakang (12 MP + 8 MP), RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan disokong baterai 3.020 mAh.

Dilansir dari Detik, Sharp Aquos S2 ini dipastikan akan segera meramaikan pasar smartphone Tanah Air di awal tahun ini. Sedangkan untuk perkara harga sendiri kabarnya smartphone besutan vendor asal Jepang ini akan dilelang seharga Rp 5 jutaan. Minat?

Loading...