Home Informasi Selebritis Jadian Dengan Maxime Bouttier, Pirlly Latuconsina Bikin Fans Aliando Kecewa

Jadian Dengan Maxime Bouttier, Pirlly Latuconsina Bikin Fans Aliando Kecewa

1369
0

Jadian-Dengan-Maxime-Bouttier,-Pirlly-Latuconsina-Bikin-Fans-Aliando-Kecewa

Kabarmaya.co.idTahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang paling berkesan bagi aktris cantik Prilly Latuconsina. Jika biasanya artis yang satu ini selalu menutupi hubungan asmaranya saat dekat dengan beberapa pria tampan, kini bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini justru terlihat tak lagi sungkan membagikan kisah cintanya. Secara mengejutkan Prilly mengumumkan jika saat ini ia tengah menjalin asmara dengan artis tampan Maxime Bouttier.

Ia mengenal sosok Maxime sudah cukup lama dan tak terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ ini. Meskipun Prilly tak memungkiri jika kebersamannya dengan Maxime dalam sinetron tersebut membuat mereka berdua semakin intim. Selain itu, jalinan asmara Prilly dan Maxime juga menimbulkan banyak pro kontra di kalangan netizen dan penggemarnya.

Terutama penggemar Aliando Syarief yang sudah sejak lama gencar menjodoh-jodohkan Prilly dengan idolanya itu. Kesan jodoh menjodohkan ini terjadi karena Prilly dan Aliando terlihat sangat cocok saat dipasangan dalam sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Melihat hal ini, rupanya Prilly memberikan pesan yang cukup bijak. Dimana ia menegaskan seharusnya fans tak perlu merasa kecewa, sebab meskipun sudah memiliki pacar Prilly mengaku masih menjalin persahabatan dengan Aliando.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya bisa terima-terima aja sih. Karena emang walaupun aku nggak punya pacar pun, aku sama Ali tetep sahabat. Emang aku sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tapi untuk saat ini aku sama Ali bertemen baik aja gitu,” jelas Prilly.

Prilly dan Aliando memang sempat digosipkan berpacaran karena kedekatan mereka di lokasi syuting maupun di dunia nyata. Kendati demikian baik Prilly maupun Aliando sepakat menjawab bahwa hubungan mereka hanya sebatas persahabatan semata.

Loading...