Home Informasi Selebritis Bertahun-Tahun Pacaran, 3 Pasangan Seleb Ini Didoakan Menikah Tahun Ini

Bertahun-Tahun Pacaran, 3 Pasangan Seleb Ini Didoakan Menikah Tahun Ini

203
0

berharap-tak-ikuti-jejaknya-natasha-wilona-dukung-keseriusan-caesar-hito-dan-felicya

Kabarmaya.co.idMenjadi selebriti tentu saja membuat banyak orang merasa penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. Meski beberapa diantaranya ada yang menutupi kehidupan pribadinya termasuk perjalanan asmara, namun tak sedikit pula yang memilih untuk mem-publish kisah asmara mereka. Bahkan beberapa diantaranya ada sudah terciduk menjalin asmara bertahun-tahun lamanya.

Beberapa artis muda sudah menjalani hubungan mereka bertahun-tahun lamanya. Lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tak heran jika beberapa diantaranya diharapkan segera menikah oleh fans. Siapa saja mereka?

  1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasangan yang satu ini ternyata sudah menjalin asmara sejak tahun 2013 silam. Tercatat sudah 5 tahun mereka menjalin asmara dan tetap langgeng hingga saat ini, sehingga tak heran jika banyak yang mendoakan agar pasangan ini segera naik pelaminan di tahun 2018 ini.

  1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Artis cilik yang satu ini juga sudah lama menjalin asmara dengan pria tampan bernama Randy Bachtiar. Meski sudah pacaran selama 5 tahun, namun tampaknya mereka juga masih enggan untuk segera naik pelaminan. Pasalnya Tasya sendiri diketahui masih menuntaskan pendidikannya di luar Negeri.

  1. Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Pernah terlibat dalam satu film, Kimberly dan Edward resmi menjalin hubungan sejak tahun 2013. Edward Akbar keponakan dari Tamara Blezynski ini juga berencana untuk menikah dengan Kimberly. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar kapan pasangan ini akan melepas masa lajangnya.

Banyak alasan dari mereka yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama namun enggan membawanya ke pernikahan. Selain memang karena tak ingin terburu-buru beberapa pasangan artis tersebut rupanya juga masih ingin fokus pada karir, pendidikan, atau hal lain.

Loading...