Home Berita K-Pop Siapkan Diri! SM Entertainment Buka Audisi Idol K-Pop Di Indonesia

Siapkan Diri! SM Entertainment Buka Audisi Idol K-Pop Di Indonesia

464
0

Ini-Dia-Penampakan-Hotel-Serathon-Hawaii-yang-Disewa-SM-Entertainment-Untuk-Liburan-Artisnya!

Kabarmaya.co.idSalah satu agensi terbesar di Korea Selatan adalah SM Entertainment, agensi yang satu ini memang banyak menaungi berbagai idol K-Pop di Korea Selatan. Tak heran jika banyak anak muda yang merasa tertarik untuk bisa masuk dan berada di bawah naungan agensi yang satu ini. Memang bukan hal yang mudah untuk bisa masuk dalam agensi besar ini, namun jika Anda ingin mencoba peruntungan tak masalah.

Kabar terbaru menyebutkan jika SM Entertainment kembali membuka audisi untuk menemukan bakat-bakat muda dari berbagai Negara. Di tahun 2018 ini, SM kembali menggelar ajang rekrutmen bernama ‘2018 S.M. Entertainment Global Audition’ di 10 Negara. Dilansir dari Osen, audisi ini akan bergantian di beberapa Negara dan salah satunya adalah Indonesia. Kesepuluh Negara yang menjadi sasaran SM adalah Korea Selatan, China, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Thailand, Vietnam, Chile, Argentina, termasuk Indonesia.

Audisi ini sendiri dimulai pada tanggal 21 Januari di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan ke beberapa kota lain di Korea Selatan, seperti Jeonju, Busan, Gwangju, Daejeon, juga Jeju. Secara keseluruhan, SM akan menggelar audisi di 45 kota di kesepuluh Negara tersebut. Ada lima bidang yang menjadi target utama dalam audisi kali ini yaitu menyanyi, menari, akting, modelling, hingga kemampuan membuat lirik atau menulis lagu. Mereka yang terpilih melalui audisi berkesempatan mendapat kontrak eksklusif bersama perusahaan besar tersebut.

Sementara itu, audisi di Indonesia rencananya akan dimulai pada tanggal 18 April 2018di Bogor, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Bandung, Palembang, kembali ke Jakarta, Surabaya, hingga akhirnya ditutup pada 10 November di Medan. Sebelumnya SM juga telah menghasilkan banyak talenta dari ajang pencarian bakat yang sama pada tahun 2006 silam.

Loading...