Home Berita K-Pop Diundang Ke Dubai, EXO Dapat Perlakuan Bak Pangeran

Diundang Ke Dubai, EXO Dapat Perlakuan Bak Pangeran

370
0

Diundang-Ke-Dubai,-EXO-Dapat-Perlakuan-Bak-Pangeran

Kabarmaya.co.id EXO merupakan salah satu boy band asal Korea Selatan yang saat ini namanya tengah naik daun di berbagai belahan Negara. Karena popularitasnya yang semakin tinggi, boy band asuhan SM Entertainment ini bahkan menjadi boy band pertama yang salah satu lagunya diputar di air mancur Dubai yang terkenal. Maka tak heran jika beberapa waktu lalu memebr EXO diundang untuk berkunjung ke Negara Timur Tenagh tersebut.

Selama ada di Dubai rupa-rupanya EXO mendapat perlakuan istimewa selama ada di Negeri pemilik gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa itu. Setelah beberapa hari berada di Dubai, dengan pelayanan bak pangeran para member EXO tanpa kehadiran D.O dan Lay kembali ke Korea dengan jalur khusus. Dikutip dari lama Gulfnews, Jumat (19/1/2018), EXO yang berada di Dubai selama dua hari mengucapkan salam perpisahan pada penggemar mereka di Dubai.

Ketujuh anggota EXO yaitu Chen, Xiumin, Baekhyun, Sehun, Kai, Suho, dan Chanyeol terlihat berpose di depan Al Majlis Lounge di bandara internasional Dubai. EXO mendapat pelayanan penuh sebagai VIP yang biasanya digunakan para raja, pangeran, ataupun anggota keluarga kerajaan saja. Saat itu ketujuh member EXO berpenampilan lebih santai.

Sementara itu, gelaran air mancur terkenal di Dubai yang dikenal dengan nama ‘The Dubai Fountain Show’ ini setiap tahun menjadi atraksi menarik. Biasanya air mancur ini memainkan lagu-lagu dari penyanyi terkenal seperti Michael Jackson, Whitney Houston, Celine Dion, dan Andrea Bocelli. Karena itu, lagu ‘Power’ milik EXO yang menjadi bagian dari pertunjukan ini menjadi magnet sendiri bagi penggemar K-Pop di Timur Tengah.

Loading...