Home Berita K-Pop Sooyoung Ungkap Penyesalannya Saat Debut Bersama SNSD

Sooyoung Ungkap Penyesalannya Saat Debut Bersama SNSD

458
0

Sooyoung-Ungkap-Penyesalannya-Saat-Debut-Bersama-SNSD

Kabarmaya.co.idBerada di tengah-tengah grup idol K-Pop ternama sekelas SNSD seharusnya menjadi sebuah kebanggan tersendiri abgi para membernya. Pasalnya memiliki nama besar di kancah internasional tentunya membuat semua membernya dikenal dan populer di berbagai Negara terutama di kawasan Asia. Namun siapa sangkan salah satu membernya justru merasa menyesal saat harus debut bersama dengan SNSD.

Dia adalah Sooyoung, salah satu member SNSD yang memutuskan untuk tak lagi menandatangani kontrak dengan pihak SM Entertainment akhir 2017 lalu. Meskipun grup tersebut memberikan pengaruh yang cukup besar untuk kesuksesan karirnya, ternyata Sooyoung punya satu penyesalan besar saat harus debut dengan grup tersebut sepuluh tahun lalu.

Sooyoung mengungkapkan bahwa ia dulu tidak siap untuk debut menjadi anggota SNSD. Menurut Sooyoung, kemampuannya dalam hal menyanyi atau menari sebenarnya tidak terlalu bagus dan biasa-biasa saja. Sooyoung lantas bercerita bahwa ketika sudah debut bersama SNSD, ada persaingan kecil antar member yang membuatnya sadar kalau ia harus memiliki sesuatu yang lebih.

Tapi karena menganggap dirinya biasa-biasa saja, Sooyoung seolah merasa kalah dari member SNSD lainnya. Untungnya kepercayaan diri Sooyoung lebih meningkat ketika ia mulai terjun ke dunia akting. Ia pun merasa senang karena akhirnya ada sesuatu yang bisa ia banggakan. Saat ini Sooyoung sudah memilih untuk bersolo karir dan meninggalkan grup yang pernah membesarkan namanya itu.

Loading...