Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J7 Pro Mahal, Motorola Moto G6 Jadi Alternatif Pilihan Smartphone...

Samsung Galaxy J7 Pro Mahal, Motorola Moto G6 Jadi Alternatif Pilihan Smartphone Murah

4964
0
Samsung-Galaxy-J7-Pro-Mahal,-Motorola-Moto-G6-Jadi-Alternatif-Pilihan-Smartphone-Murah
Motorola Moto G6

Kabarmaya.co.id – Samsung memang masih menjadi salah satu merk smartphone andalan di Tanah Air. Namun banyak yang menyanyangkan harga yang terlalu mahal untuk seri unggulan smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini. Nah, bagi Anda yang saat ini ingin membeli Samsung Galaxy J7 Pro tapi terhalang maslaah dana, ada smartphone lain yang menjadi alternatif pilihannya.

Adalah Motorola Moto G6 yang mengusung spesfikasi tak kalah handal dari Galaxy J7 Pro. Dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, smartphone terbaru ini sudah hadir dengan sistem operasi terbaru yakni OS Android 8.0 Oreo. Motorola Moto G6 merupakan smartphone 4G dengan desain bodi berbahan kaca dan metal pada rangkanya. Ponsel Hybrid Dual SIM ini mempunyai luas layar 5,7 inci IPS, LCD, FHD+ Display (1080 x 2160 Pixels) serta kerapatan 424 ppi yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone terbaru ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosessor octa core 1,8 GHz ARM Cortex A-53 serta mengusung sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Semua itu dipadukan dengan RAM 3 GB/ 4 GB serta ROM 32 GB/ 64 GB yang bisa diekspansi dengan micro SD hingga 256 GB menggunakan slot SIM 2. Dengan dukungan spesifikasi tersebut, smartphone ini dibanderol seharga Rp 2,8 juta.

Pada bagian fotografinya, Motorola Moto G6 ini mengandalkan kamera ganda pada bagian belakang dengan ukuran 12 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 16 MP lengkap dengan LED Flash. Hadir dengan pilihan warna Grey dan Midnight Blue, Moto G6 memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh. Namun, nda harus lebih sabar karena smartphone ini baru akan dijual dilempar ke pasar pada tanggal 4 Februari 2018 nanti.

Loading...