Home Informasi Teknologi Siap Meluncur Ke Indonesia, Infinix Zero 5 Jadi Pesaing Tangguh Xiaomi Mi...

Siap Meluncur Ke Indonesia, Infinix Zero 5 Jadi Pesaing Tangguh Xiaomi Mi A1!

2102
0
Siap-Meluncur-Ke-Indonesia,-Infinix-Zero-5-Jadi-Pesaing-Tangguh-Xiaomi-Mi-A1!
Infinix Zero 5

Kabarmaya.co.idMengawali tahun 2018 ini akan semakin banyak smartphone yang melenggang ke pasar Tanah Air. Salah satunya adalah vendor kenamaan asal Hong Kong yang telah mempersiapkan smartphone miliknya ke pasar Indonesia. Smartphone terbaru dari Infinix ini sudah resmi mengantongi sertifikasi TKDN yang artinya siap untuk dipasarkan di Indonesia.

Mengusung nama Infinix Zero 5, smartphone ini digadang-gadang akan menjadi pesaing tangguh dari seri Xiaomi Mi A1. Pasalnya dari segi spesifikasi dan fitur yang diusung hampir memiliki kemiripan dengan Xiaomi Mi A1. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,98 inch Full Display dengan kaca melengkung 2.5D. Mengusung SIM ganda, smartphone ini telah difasilitasi dengan konektivitas untuk jaringan tercepat 4G LTE.

Daya tarik lainnya terdapat pada bagian fotografi dimana hadir dengan setup kamera ganda. Sensor kameranya terdiri dari 12 MP wide angle + 13 MP tele photo yang sudah dibekali fitur 2 kali pembesaran optik dan mampu menghasilkan efek bokeh. Infinix Zero 5 ini hadir mengandalkan dukungan OS Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio P25 2.6GHz Octa Core yang dipasangkan dengan modul RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1, smartphone ini memiliki ruang penyimpanan RAM yang lebih lega. Sebagai sumber dayanya, Infinix Zero 5 bakalan disokong oleh baterai yang memiliki kapasitas jumbo yakni 4.350 mAh yang tentunya telah disupport dengan fasilitas pengisian daya cepat. Ponsel yang tersedia dalam warna Black, Red, dan Gold ini diperkirakan bakalan dipatok Rp 3,5 juta saja di Indonesia.

Loading...