Home Informasi Teknologi Makin Murah! Samsung Galaxy J3 Pro (2016) Kini Dijual 1 Jutaan Saja

Makin Murah! Samsung Galaxy J3 Pro (2016) Kini Dijual 1 Jutaan Saja

24180
0
Meluncur-Versi-Baru,-Samsung-Galaxy-J3-Pro-(2016)-Turun-Harga-Hingga-500-Ribu
Samsung Galaxy J3 Pro (2016)

Kabarmaya.co.id – Samsung sebenarnya adalah pemain lama di pasar smartphone Tanah Air. Tak heran jika saat ini namanya sudah mampu menarik perhatian minat konsumen di pasaran. Bahkan Samsung terkenal dari kualitas dan pelayanan after sales yang tersebar di penjuru Indonesia. Hanya saja kebanyakan smartphone Samsung dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Namun bagi Anda yang ingin memiliki perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini dengan budget yang cukup tipis, tak perlu khawatir. Sebab salah satu perangkatnya yakni Galaxy J3 Pro (2016) kini dijual semakin murah. Hal ini tentu saja untuk menyiasati agar perangkat lamanya ini tetap diminati di kalangan masyarakat.

Smartphone Samsung Galaxy J3 Pro (2016) ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 yang mampu menghasilkan kecepatan CPU 1,2 GHz. Masih pada sektor dapur pacu, RAM yang ikut tersemat pada smartphone ini mempunya kapasitas sebesar 2 GB. Sementara itu untuk memperluas penyimpanannya sendiri dihadirkan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Pada sektor photografinya sendiri, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Harga yang membanderol smarphone samsung Galaxy J3 Pro (2016) ini terbilang cukup murah, anda hanya perlu menebusnya dengan harga sebesar Rp 1,5 juta saja. Bagaimana tertarik untuk memiliki smartphone murah yang memiliki kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh ini?

Loading...