Home Informasi Teknologi Terjun Bebas! Asus Zenfone Go ZC500TG Kini Cuma 800 Ribuan

Terjun Bebas! Asus Zenfone Go ZC500TG Kini Cuma 800 Ribuan

19632
0

Asus-Zenfone-Go-Ponsel-Canggih-Yang-Cocok-Untuk-Anak

Kabarmaya.co.idSaat ini banyak pertimbangan yang harus diperhitungkan jika kita ingin membeli smartphone terbaru. Sebut saja seperti bagian kamera, RAM, sistem operasi, kapasitas baterai, dan masih banyak lagi. RAM sendiri merupakan Random Access Memory yang memiliki peran sangat vital dalam smartphone. Sehingga tak jarang jika saat ini banyak kalangan yang ingin membeli smartphone dengan kapasitas RAM yang besar.

Jika Anda berpikir kapasitas RAM besar hanya dimilik oleh smartphone yang harganya selangit. Tentunya hal ini tidaknya benar, sebab belum lama ini kabarnya ada salah satu smartphone milik Asus yang dibanderol dengan harga cukup murah dan telah mengusung RAM yang mumpuni. Smartphone ini adalah Asus Zenfone Go ZC500TG. Dimana perangkat besutan vendor asal Taiwan ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (20/1/2018), Asus Zenfone Go ZC500TG hadir dengan membawa dapur pacu berkelas yang berisi prosesor Mediatek MT6580 Quad-core 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Dengan kombinasi tersebut, kinerja smartphone ini terbilang cukup bertenaga. Smartphone ini sendiri memiliki layar berukuran 5,0 inch dengan menggunakan memori internal sebesar 16 GB. Sayangnya perangkat masih menjalankan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

Tersedia pula kamera 2 MP di bagian depan dan 8 MP di bagian belakangnya lengkap dengan fitur LED Flash. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.070 mAh juga sudah disematkan di dalamnya. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga smartphone ini sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan. Kini Asus Zenfone Go ZC500TG sudah bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 810 ribu saja per unitnya.

Loading...