Home Informasi Teknologi Makin Manis, Nokia 6 (2018) Dan Nokia 7 Resmi Dapat Update Android...

Makin Manis, Nokia 6 (2018) Dan Nokia 7 Resmi Dapat Update Android Oreo

2381
0
Siap-Meluncur-5-Januari-2018-Besok,-Ini-Spesifikasi-Dan-Harga-Nokia-6-(2018)
Nokia 6 (2018)

Kabarmaya.co.idMengawali kembali debutnya pada tahun 2017 lalu, tampaknya Nokia yang saat ini lisensi mereknya dipegang oleh HMD Global memang rajin meluncurkan banyak smartphone berkualitasnya, mulai dari perangkat mewah hingga perangkat kelas menengah kebawah. Tak hanya itu, Nokia kini juga lebih rajin untuk menghadirkan update sistem operasi terbaru pada deretan smartphone besutannya.

Kali ini giliran Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 yang resmi bisa update ke Oreo 8.0. Hal ini tentu saja menunjukkan produktivitasnya dalam menggarap smartphone terbaru miliknya. Kedua smartphone yang mendapatkan update untuk versi Android terbaru ini juga telah resmi diluncurkan di pasar Tiongkok pada beberapa waktu lalu.

Perkembangan baru ini muncul, setelah perusahaan HMD merilis Android Oreo Beta Labs untuk Nokia 6 (2017) di India. Adanya update OS, membuat Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 memiliki banyak fitur baru yang tentunya cukup menarik. Sebab tak hanya menghadirkan OS mumpuni, tapi juga meningkatkan pengalaman pengguna dengan UI yang lebih ringkas dan halus, tema baru, serta fitur hemat daya yang ditingkatkan.

Sayangnya, update OS Android Oreo 8.0 kemungkinan bisa dirasakan secara bertahap dan perusahaan akan memberikan pemberitahuan terkini. Sementara itu, pengguna Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 dapat memeriksa ketersediaan OS Oreo 8.0 dengan membuka bagian menu ‘Pengaturan-pembaruan perangkat lunak’. Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan smartphone tersebut akan diluncurkan ke pasar global.

Loading...