Home Berita K-Pop Ditanya Hubungan Semi Romantis Bersama Kai EXO Usai Putus, Krystal f(x) Tegaskan...

Ditanya Hubungan Semi Romantis Bersama Kai EXO Usai Putus, Krystal f(x) Tegaskan Tak Akan Balikan Dengan Mantan

776
0

Kabarmaya.co.idKisah asmara di kalangan selebriti Korea Selatan membuat banyak penggemar di pelosok dunia merasa penasaran. Terlebih bagi mereka para penggemar idola K-Pop yang penasaran dengan kisah asmara idolanya, dimana tak semua idol membeberkan kisah asmaranya dan cenderung berkencan diam-diam. Namun kali ini ada cerita menarik yang datang dari Krystal f(x) yang sempat menjalin hubungan asmara dengan salah satu member boy grup ternama yakni Kai EXO.

Lewat sebuah wawancara belum lama ini, Krystal mengungkapkan bagaimana gaya pacarannya selama ini. Dikutip dari lama Koreaboo, penyanyi yang juga berkarir di dunia akting ini mengaku tidak akan pernah menjalin asmara atau hubungan romantis dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Bahkan Krystal juga menjawab dengan datar saat disinggung tentang hubungan semi romantis dengan mantan pacarnya yakni Kai EXO.

“Jika putus, semuanya berakhir. Saya tidak suka mengendalikan pasangan saat berkencan. Aku benar-benar benci bermain tarik ulur. Jika aku menyukaimu, aku menyukaimu. Jika aku tidak menyukaimu, aku tidak menyukaimu,” jelas adik Jessica Jung ini.

Krystal juga menegaskan bahwa gaya pacarannya sangat mirip kepribadiannya, karena ia menyebut bahwa dirinya adalah sosok yang jujur dengan perasaannya sendiri. Sementara itu, belum lama ini Krystal sendiri baru saja bermain dalam drama ‘Prison Playbook’. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Kim Ji Ho dan beradu akting dengan pemeran pria utamanya yakni Kim Je Hyuk.

Loading...