Home Informasi Selebritis Dituding Melecehkan Anggota TNI, Felicya Angelista Dilaporkan Ke Polisi

Dituding Melecehkan Anggota TNI, Felicya Angelista Dilaporkan Ke Polisi

576
0

Raih-Penghargaan-Aktris-Tersilet-2017,-Felicya-Angelista-Berikan-Pesan-Mesra-Untuk-Pacar

Kabarmaya.co.idKabar yang kurang sedap datang dari salah satu aktris sekaligus presenter cantik Felicya Angelista. Pasalnya belum lama ini pacar Caesar Hito ini dilaporkan ke pihak kepolisian karena dianggap bersikap tak sopan dan melecehkan anggota TNI. Hal ini bermula saat ia menjadi pemandu acara dalam progam musik ‘Dahsyat’ yang tayang di stasiun tv RCTI.

Kala itu Feli dan Denny Cagur mengadakan permainan lomba makan donat di atas panggung. Namun dalam perlombaan itu, donat digantungkan dan diikat di ujung kaki salah satu host. Sedangkan pesertanya sendiri adalah pria yang menggunakan seragam TNI lengkap dan wanita yang menggunakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI). Ketika melakukan perlombaan tersebut, Feli seolah sengaja menarik tali yang menggantungkan donat dengan kakinya.

Lantaran hal ini banyak masyarakat yang geram dengan aksi bintang sinetron ‘Dunia Terbalik’ itu. Ia dianggap tak sopan atas tingkahnya di progam tersebut. Karena kejadian ini akhinya Feli dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh pria bernama S. Hidayat Hasibuan. Dalam bocoran berkas laporan yang beredar tertulis bahwa Feli melanggar pasal 282 Ayat 2 KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan.

Melihat kejadian ini, banyak pihak yang memberikan komentarnya di media sosial. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kenapa hanya Felicya saja yang dilaporkan ke kepolisian. Pasalnya dalam acara tersebut tentunya tak hanya Feli yang bersikap kurang sopan. Ada netizen yang menyalahkan tim kreatif dari acara tersebut, karena menilai artis hanya akan berlaku sesuai dengan konsep tim kreatif.

Loading...