Home Berita K-Pop Ha Ji Won Batalkan Semua Jadwal Pasca Sang Adik Meninggal

Ha Ji Won Batalkan Semua Jadwal Pasca Sang Adik Meninggal

2165
0

Ha-Ji-Won-Batalkan-Semua-Jadwal-Pasca-Sang-Adik-Meninggal

Kabarmaya.co.idBerita duka yang masih hangat menjadi perbincangan publik dari industri hiburan Korea Selatan belum lama ini adalah kabar kepergian aktor Jeon Tae Soo. Dimana aktor yang satu ini tak lain adalah adik dari aktris cantik populer Ha Ji Won. Dilaporkan bahwa Jeon Tae Soo meninggal dunia pada Minggu (21/1/2018) kemarin. Berdasarkan keterangan dari pihak agensi diketahui bahwa Jeon Tae Soo memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Penyebabnya adalah karena aktor berusia 30an tahun ini mengalami depresi dalam kurun waktu yang cukup lama. Menyusul kabar sang adik yang telah pergi untuk selama-lamanya, Ha Ji Won sendiri juga dikabarkan telah membatalkan semua jadwal keartisannya dalam waktu dekat ini. Ia melakukan hal ini tentu saja untuk menemani kepergian sang adik dan bersama dengan keluarga untuk melewati masa tersulit ini.

Ha Ji Won rencananya akan menghadiri acara konferensi pers untuk film terbarunya, ‘Manhunt’. Ia juga dijadwalkan akan hadir dalam acara wawancara pada pemutaran perdana film yang ia bintangi tersebut. Para staf ‘Manhunt’ juga telah membenarkan jika Ha Ji Won membatalkan semua agendanya yang berkaitan dengan film tersebut untuk sementara waktu ini.

Sementara itu, kabar kepergian Jeon Tae Soo ini sempat membuat publik heboh dan mempertanyakan kebenarannya. Namun pihak Haewadal Entertainment selaku agensi dari Jeon Tae Soo telah memberikan konfirmasi terkait dengan kabar ini. Agensi juga meminta agar media tak memberikan spekulasi negatif tentang kematian Jeon Tae Soo dan menyebut jika almarhum akan dimakamkan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya.

Loading...