Home Informasi Teknologi Makin Menggoda! Xiaomi Mi 6 Turun Harga Hingga Rp 2 Juta

Makin Menggoda! Xiaomi Mi 6 Turun Harga Hingga Rp 2 Juta

22775
0
Makin-Murah!-Xiaomi-Pangkas-Harga-Untuk-Flagship-Mi-6
Xiaomi Mi 6

Kabarmaya.co.id – Xiaomi merupakan salah satu vendor yang banyak mengeluarkan produk murah berkualitasnya. Tak hanya di segmen entry-level, namun Xiaomi juga meluncurkan falgship yang harganya lebih terjangkau dibandingkan perangkat premium besutan vendor lain. Sebut saja flagship Xiaomi Mi 6 yang telah diluncurkan pada April 2017 lalu. Hadir untuk segmen kelas atas, Mi 6 membawa bekal daya tarik bagi konsumen.

Seperti dilansir laman GSM Arena, Senin (08/01/2018), Xiaomi Mi 6 telah menggunakan layar IPS seluas 5,15 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Selain itu, tersedia pula jaringan 4G LTE pada kedua SIM Card-nya. Sementara untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android versi 7.0 Nougat. Untuk urusan dapur pacunya sudah tak perlu diragukan lagi karena mengusung chipset Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz. Dan untuk kinerja yang semakin tangguh, disematkan pula GPU Adreno 540 dan RAM berkapasitas 4 GB.

Media penyimpanannya juga lumayan luas dengan memori internal 64 GB. Namun sayangnya Mi 6 tidak dilengkapi dengan memori eksternal. Sedangkan untuk bagian fotografinya, Mi 6 juga telah dibekali dengan setup dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP yang cocok untuk para pecinta selfie. Tak ketinggalan fitur keaman fingerprint juga telah tersemat pada perangkat premium ini.

Hebohnya lagi, Xiaomi telah memangkas harga flagship miliknya dengan cukup drastis. Jika pada awal peluncurannya smartphone ini dibanderol seharga 7,3 jutaan, saat ini Xiaomi Mi 6 bisa dibeli dengan harga 5,3 juta per unit. Sebagai tambahan informasi, Xiaomi Mi 6 ini memiliki baterai berkapasitas 3.350 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Loading...