Home Informasi Teknologi Makin Manis, Samsung Umumkan Galaxy S8 Varian Maple Leaf Red

Makin Manis, Samsung Umumkan Galaxy S8 Varian Maple Leaf Red

1861
0
Makin-Manis,-Samsung-Umumkan-Galaxy-S8-Varian-Maple-Leaf-Red
Samsung Galaxy S8 Varian Maple Leaf Red

Kabarmaya.co.idSeperti yang telah diketahui jika vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung memang telah meluncurkan beberapa seri smartphone baru miliknya belakangan ini. Salah satunya adalah seri flagship yakni Galaxy S8. Kabar bahagianya, Samsung belum lama ini telah mengumumkan varian terbaru dari smartphone besutannya itu yakni Galaxy S8 Maple Leaf Red. Varian warna terbaru merupakan wrna ketujuh yang dihadrikan oleh Samsung.

Sebelumnya Samsung telah meluncurkan varian warna hitam, abu-abu, biru, perak, pink, dan emas untuk Galaxy S8. Tetapi sejak diperkenalkan varian warna tersebut, Samsung belum memberitahukan ke publik kapan mereka akan mulai memasarkan varian warna Maple tersebut. Varian warna baru milik Samsung Galaxy S8 ini juga tidak diperkenalkan pada ajang ‘MWC 2018′ lalu. Diprediksi salah satu vendor raksasa dunia ini akan mulai menjual seri Galaxy S8 Maple Leaf Red ini akan hadir pada 26 Januari mendatang.

Smartphone tersebut akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok dan siap dijual dengan harga resmi Yuan 4.999,- atau sekitar Rp 9,7 jutaan per unitnya. Samsung Galaxy S8 Maple Leaf Red ini dihadirkan dengan fitur yang sama seperti pilihan keenam warna lainnya. Namun tentu saja varian warna terbaru ini menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar smartphone besutan Samsung.

Sebagai informasi saja untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Maple Leaf Red ini diantaranya memiliki layar berukuran 5,8 inci beresolusi 2,960 × 1,440 piksel, ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan terdapat pula slot MicroSD. Disematkan kamera belakang sebesar 12 MP, smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas daya 3.000 mAh.

 

Loading...