Home Berita K-Pop Fakta Jeon Tae Soo, Adik Ha Ji Won Yang Meninggal Bunuh Diri

Fakta Jeon Tae Soo, Adik Ha Ji Won Yang Meninggal Bunuh Diri

444
0

Fakta-Tentang-Jeon-Tae-Soo,-Adik-Ha-Ji-Won-Yang-Meninggal-Bunuh-Diri

Kabarmaya.co.idDijadwalkan akan segera comeback ke dunia hiburan Korea Selatan dalam waktu dekat ini, kabar mengejutkan justru datang dari aktor sekaligus adik dari Ha Ji Won, Jeon Tae Soo. Aktor berusia 34 tahun ini dilaporkan telah meninggal dunia pada Minggu (21/1/2018) kemarin. Haewadal Entertainment selaku pihak agensi menegaskan bahwa aktor yang terkenal lewat drama ‘Sungkyunwan Scandal’ ini meninggal karena bunuh diri.

Namun di balik aksi bunuh diri yang ia lakukan, ada beberapa fakta tentang Jeon Tae Soo yang harus diketahui. Pria yang satu ini lahir di Boryeong, Chungcheong Selatan pada 9 Maret 1984 lalu, ia juga memiliki dua saudara perempuan selain Ha Ji Won. Beberapa drama yang pernah dibintangi oleh Jeon Tae Soo adalah ‘Good Day to Love’, ‘Kid Gang’, ‘All My Love’, serta ‘The King’s Daughter’. Selain sukes membintangi beberapa drama, Jeon Tae Soo juga pernah terlibat skandal pada tahun 2011 silam.

Ia pernah tertangkap saat menganiaya sopir taxi dan dua orang polisi di bawah pengaruh alkohol. Bahkan lantaran hal ini, Jeon Tae Soo sempat hiatus selama satu tahun. Ia juga pernah terlibat skandal lain di tahun 2012. Ia dikabarkan akan melakukan aksi bunuh diri, bahkan ia telah menuliskan pesan terakhirnya lewat media sosial miliknya.

Ternyata hal tersebut terjadi karena ia tak sengaja kehilangan ponsel. Dan diduga ada pihak yang tak bertanggungjawab membuka dan menuliskan pesan tersebut di media sosial miliknya. Namun di akhir hidupnya, ternyata Jeon Tae Soo mengalami depresi yang cukup berkepanjangan sehingga memutuskan untuk melakukan aksi bunuh diri.

Jeon Tae Soo pernah menyebutkan bahwa ia lebih suka dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat dari pada sebagai adik Ha Ji Won. Depresi yang dialaminya akhir-akhir ini diduga karena Jeon Tae Soo merasa tidak setenar kakaknya. Ia juga selalu dikaitkan dengan nama besar Ha Ji Won dalam karirnya menajdi seorang aktor.

Loading...