Home Informasi Teknologi Asus Zenfone Pegasus 3 Kini Bisa Didapatkan Seharga 1 Jutaan Saja!

Asus Zenfone Pegasus 3 Kini Bisa Didapatkan Seharga 1 Jutaan Saja!

4592
0
Asus Zenfone Pegasus 3

Kabarmaya.co.idBrand smartphone Asus merupakan salah satu brand yang sudah tidak asing lagi bagi pangsa pasar smartphone di Indonesia. Produk Asus merupakan salah satu smartphone yang banyak dicari oleh para pecinta smartphone di Tanah Air. Dikutip dari pricebook.com (23/01/2018), smartphone yang dirilis pada tahun 2016 oleh Brand Asus yang diberi nama Asus Zenfone Pegasus 3 masih banyak diincar konsumen.

Zenfone Pegasus 3 ini walaupun telah dirilis 2 tahun silam, namun teknologi yang tersemat didalamnya masih bisa bersaing dengan smartphone yang paling baru sekalipun. Misalnya saja pada hardware sektor dapur pacunya, smartphone ini telah memiliki prosesor Mediatek MT6737 empat inti core yang memiliki kecepatan CPU hingga 1,3 GHz dan teknologi grafis Mali-T720MP2.

Untuk memaksimalkan dari performa prosesor yang ada, telah dilengkapi pula dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara itu sistem operasi smartphone ini menggunakan OS android 6.0.1 Marshmallow. Berpindah pada sektor photografi, smartphone ini telah menggunakan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP dan 5 MP untuk kamera utamanya.

Ruang penyimpanan yang tersedia pada smartphone ini sebesar 32 GB untuk ruang penyimpanan internal, dan masih bisa ditambah lagi menggunakan memori eksternal hingga 256 GB. Harga yang membanderol smartphone dengan RAM 3 GB di awal rilis tahun 2016 lalu ini mencapai Rp 3 juta. Namun kabar baiknya bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Asus Zenfone Pegasus 3 sekarang telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan. Anda bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan merogoh kocek Rp 1,8 Juta saja.

Loading...