Home Berita K-Pop Terlalu Sibuk Saat Berada Di Taiwan, Jessica Jung Diperingatkan Fans

Terlalu Sibuk Saat Berada Di Taiwan, Jessica Jung Diperingatkan Fans

890
0

Terlalu-Sibuk-Saat-Berada-Di-Taiwan,-Jessica-Jung-Diperingatkan-Fans

Kabarmaya.co.idDunia hiburan memang tak pernah sepi dari pemberitaan, apa saja yang dilakukan oleh para artis selalu menarik perhatian netizen. Terlebih dari dunia hiburan Korea Selatan, dimana saat ini kiriman badai Hallyu tengah merajalela ke berbagai Negara khususnya di kawasan Asia. Tak heran jika para kegiatan artis asal Negeri Gingseng juga menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemarnya.

Salah satunya adalah Jessican Jung eks SNSD. Belum lama ini ia mengunggah beberapa foto selama kunjungannya di Taiwan, namun hal tersebut membuat penggemar mengkhawatirkan kesehatan Jessica. Artis dari Coridel Entertainment itu baru saja mengunjungi Taiwan untuk keperluan pribadi sekaligus bisnisnya. Selama berada di Taiwan, wanita cantik itu diketahui sering mengunggah foto di akun sosial media pribadinya, Instagram.

Selasa (23/1/2018), Jessica kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram. Tidak ada caption yang ditulis oleh Jessica di foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam kabin pesawat yang ditumpanginya. Melihat postingan Jessica itu, tidak sedikit penggemar yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Jessica karena ia memiliki banyak kegiatan dan kesibukan.

Penggemar setia Jessica berharap agar sang idola bisa menjaga kesehatannya di tengah-tengah kesibukan yang padat itu. Tidak sedikit juga penggemar yang berkomentar agar Jessica segera beristirahat.

 “Kamu sangat aktif sekali di Instagram hari ini, hahaha. Selamat bersenang-senang di Taiwan,” tulis fans mengingatkan Jessica.

“Tolong tidur cepat, jangan terlalu lelah~selamat malam ??,” seru lainnya.

Jessica selain sebagai seorang artis juga sibuk dengan bisnis fashion yang dirintisnya usai hengkang dari SNSD. Bersama sang adik, Krystal Jung, Jessica menumbuhkan semangat sebagai seorang pekerja seni sekaligus enterpreneur.

Loading...