Home Informasi Teknologi Motorola Moto E5 Berbekal Android Oreo, Jadi Saingan Xiaomi Redmi 5A!

Motorola Moto E5 Berbekal Android Oreo, Jadi Saingan Xiaomi Redmi 5A!

2322
0
Motorola-Moto-E5-Berbekal-Android-Oreo,-Jadi-Saingan-Xiaomi-Redmi-5A!
Motorola Moto E5

Kabarmaya.co.idKedatangan smartphone Xiaomi Redmi 5A di Tanah Air mendapatkan persaingan yang cukup ketat dari beberapa vendor lain. Sebut saja seperti Motorola yang juga telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diklaim menjadi salah satu pesaing dari Redmi 5A di pasaran. Motorola menghadirkan smartphone terbaru yang mengusung nama Moto E5.

Ponsel ini menyasar kelas menengah ke bawah dengan dibekali spesifikasi standar dan sistem operasi terbaru yakni OS Oreo. Kehadirannya ini membawa angin segar kepada penggemar Motorola yang menunggu smartphone dengan harga yang cocok buat kantong. Ponsel ini juga sangat cocok dengan mahasiswa karena selain harganya yang miring, tapi juga dengan spesifikasinya yang mantap dan tak kalah dari Xiaomi Redmi 5.

Motorola Moto E5 merupakan smartphone 4G dengan desain bodi berbahan aluminium dan memiliki luas layar 5 inci IPS, LCD, HD Display (1280 x 720 Pixels) dengan kerapatan 294 ppi. Pada sektor dapur pacunya, Motorola Moto E5 menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425, MSM8917 dengan prosesor Quad-core 1.4GHz ARM Cortex A53 serta GPU Qualcomm Adreno 308.

Semua itu dipadukan dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB yang bisa diekspansi dengan micro SD hingga 128 GB menggunakan slot SIM 2. Pada fotografinya, ponsel dengan baterai Non-Removable 3.000 mAh Lithium-ion ini mempunyai kamera utama 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Hadir dalam pilihan warna Iron Grey, Blush Gold, dan Oxford Blue, ponsel ini dibanderol dengan harga $183 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

Loading...