Home Informasi Selebritis Sidang Cerai Perdana Baru Digelar, Taqy Malik Sudah Buat Surat Taaruf Lagi

Sidang Cerai Perdana Baru Digelar, Taqy Malik Sudah Buat Surat Taaruf Lagi

3232
0

Sidang-Cerai-Perdana-Baru-Digelar,-Taqy-Malik-Sudah-Buat-Surat-Taaruf-Lagi.

Kabarmaya.co.idPrahara rumah tangga pasangan muda, Taqy Malik dengan Salmafina Khairunnisa, sempat menghebohkan publik. Alma sapaan akrab Salmafina ini bahkan sempat terlibat adu mulut dan saling sindir di media sosial dengan Taqy. Sempat diberitakan akan rujuk, namun pasangan yang menikah pada September 2017 ini memilih untuk bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama tiga bulan.

Pada Kamis (24/1/2018), merupakan hari dimana sidang cerai pertama dari pasangan ini digelar. Namun ada salah satu hal yang cukup mencuri perhatian saat sidang cerai Taqy dan Alma digelar. Pasalnya di media sosial sudah beredar surat ta’aruf dari hafidz Quran tersebut. Dalam keterangan surat yang beredar tercantum nama asli dari pria yang saat ini tengah mengenyam pendidikan di Mesir ini, Taqiyudin Malik.

Taqy saat ini memang sedang menjadi idola, sehingga tak heran jika para wanita membuat profil ta’aruf yang mengajaknya untuk menikah. Melihat hal tersebut, netter menyoroti profil pekerjaan Taqy. Banyak dari mereka mengaku ingin menjadi pasangan Taqy selanjutnya. Namun banyak juga yang menyindir karena takut bernasib seperti Alma.

“Gk ah takut dicere lewat telfon, btw emang Hafids kerjaan yak?,” komentar salah satu netizen.

“Gua juga gak mauuuu….. Nati dicerai lewat telfon lagi, uhukkkk,” komentar lainnya.

Sementara itu dalam sidang perceraian kali ini Taqy Malik diwakili oleh Ilal Ferhard selaku kuasa hukumnya. Sedangkan pihak Alma diwakilkan oleh Sunan Kalijaga yang merupakan ayah sekaligus kuasa hukum dari wanita berhijab panjang tersebut.

Loading...