Home Berita K-Pop Usai Yonghwa CNBLUE, Dispatch Rilis Nama Artis Yang Juga Masuk Universitas Lewat...

Usai Yonghwa CNBLUE, Dispatch Rilis Nama Artis Yang Juga Masuk Universitas Lewat ‘Jalur Khusus’

4552
0

Tersandung-Skandal-Curang-Masuk-Universitas,-Yonghwa-CNBLUE-Mundur-Dari-Program-‘Talk-Mon’

Kabarmaya.co.idBelum lama ini dunia K-Pop tengah heboh dengan kabar kecurangan yang dilakukan oleh salah satu idol top saat masuk ke universitas. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata orang tersebut adalah salah satu member CNBLUE yakni Jung Yonghwa. Penyanyi yang satu ini disebut menerima perlakuan khusus saat masuk ke Universitas Kyunghee untuk mengambil gelar S3-nya.

FNC Entertainment selaku agensi daari CNBLUE juga telah membenarkan bahwa idol yang dimaksud dalam kecurangan tersebut adalah Yonghwa. Bahkan belakangan kabar ini semakin merebak dan kembali heboh lantaran Dispatch merilis nama-nama artis yang masuk ke Universitas dengan jalur khusus. Secara mengejutkan, media yang populer membocorkan foto kencan para artis ini memberi bocoran bahwa ada artis lain yang juga masuk universitas dengan cara tersebut.

“Artis berinisial ‘J’ juga masuk program doktorat Seni Terapan Universitas Kyunghee. Dia bahkan tak melakukan wawancara dan diterima lewat pendaftaran,” jelas Dispatch.

Menurut kabar yang beredar beberapa waktu lalu, belum bisa dipastikan siapakan sosok artis dengan inisial ‘J’ yang juga masuk ke Universitas Kyunghee dengan jalur khusus. Sementara itu, belum lama ini professor yang memberikan kemudahan kepada Yonghwa masuk universitas bergengsi tersebut juga tengah diperiksa oleh pihak yang berwajib. Begitu juga dengan Yonghwa yang juga sudah diselidiki atas kasus yang menyeret namanya ini.

“Saat ini Universitas Kyunghee tengah memeriksa professor. Jung Yonghwa sudah diselidiki. Sedangkan artis ‘J’ akan segera dipanggil oleh kepolisian,” ungkap Dispatch.

Loading...