Home Berita K-Pop Usai ‘Dream High’, Wooyoung 2PM Utarakan Alasan Tak Main Lagi Main Drama

Usai ‘Dream High’, Wooyoung 2PM Utarakan Alasan Tak Main Lagi Main Drama

1182
0

Usai-‘Dream-High’,-Wooyoung-2PM-Utarakan-Alasan-Tak-Main-Lagi-Main-Drama.

Kabarmaya.co.idPara pecinta K-Drama tentunya masih ingat dengan sosok Jason dalam drama musikal populer ‘Dream High’ bukan? Dalam drama tersebut dikisahkan bahwa Jason merupakan seorang pria muda yang masuk sekolah musik Kirin berkat nilai tingginya untuk pendaftar baru. Ia berasal dari luarNnegeri dan memiliki bakat koreografi yang luar biasa.

Aktor yang memerankan karakter Jason dalam drama yang tayang tahun 2011 lalu itu adalah Wooyoung 2PM. Drama yang sampai saat ini masih sering membuat para penggemarnya gagal move on  ini memang menjadi salah satu drama debut dari beberapa idol populer. Selain Wooyoung 2PM ada tiga penyanyi lagi yang ikut berkontribusi yaitu ol lainnya yakni Suzy, IU, dan Taecyeon 2PM. Berbeda dengan rekannya dalam ‘Dream High’ tersebut yang masih aktif di dunia akting, Wooyoung justru tak lagi terlihat membintangi sebuah drama.

Dalam wawancara yang dilakukan belum lama ini, akhirnya Wooyoung buka suara terkait dengan karir aktornya yang berhenti total. Member yang piawai dalam menari itu mengungkap alasan yang membuatnya ogah membintangi drama lagi. Ia menegaskan jika saat ini memang ingin fokus dengan karir musiknya.

“Aku tampil di ‘Dream High’ di 2011 dan banyak orang yang mengatakan masih menikmati menonton drama tersebut. Aku adalah idol dan banyak kesempatan untuk berakting, tapi aku tidak ingin melapisi penampilanku di drama dengan menyebutnya ‘tantangan’. Mulai sekarang, aku ingin berkonsentrasi dengan karir musikku. Aku akan berakting jika aku benar-benar ingin berakting dan mengikuti audisi lebih dulu,” tutur Wooyoung.

Sementara itu Wooyoung baru saja comeback dengan album solonya yang bertajuk ‘Bye’. 2PM sendiri saat ini sudah menyelesaikan konser turnya dengan member lengkap tepat sebelum Taecyeon menjalani wajib militernya tahun 2017 lalu.

Loading...