Home Informasi Selebritis Ingin Fokus Ke Karir, Teejay Marquez Belum Mau Pacaran

Ingin Fokus Ke Karir, Teejay Marquez Belum Mau Pacaran

318
0

Ingin-Fokus-Ke-Karir,-Teejay-Marquez-Belum-Mau-Pacaran

Kabarmaya.co.idAktor sekaligus disc jockey (DJ) asal Filipina, Teejay Marquez, belum lama ini memilih menetap dan meniti karir sebagai artis di Indonesia. Pasalnya pria tampan yang satu ini tengah terlibat dalam sebuah judul sinetron populer Tanah Air yakni ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Dalam sinetron tersebut, ia bermain bersama beberapa deretan artis muda lainnya seperti Bryan Domani, Ersya Aurelia, Natasha Wilona, dan Verrel Bramasta.

Tercatat sudah empat bulan Teejay berada di Indonesia, dan selama itu pula ia begitu fokus untuk menjalani kehidupan sebagai artis ibukota. Pria berusia 24 tahun itu mengaku nyaman dengan masyarakat Indonesia yang begitu ramah. Teejay Marquez juga menyukai wanita Indonesia yang tak terlalu bebas dalam menjalani hidup. Namun ia mengaku belum memikirkan tentang pacaran terlebih dahulu karena ingin fokus dengan karirnya sebagai artis.

“Tapi sekarang ini saya mau fokus dengan ‘STJC’, karena aku malu kalau salah (saat akting). Jadi aku mau fokus, kalau ada pacar enggak bisa fokus. Nanti kalau sudah bisa fokus aku akan cari,” ucapnya sambil tertawa.

Meskipun ia mengaku tertarik dengan wanita Indonesia, namun hingga saat ini ia belum tertarik untuk mencari pacar. Bahkan secara terang-terangan, Teejay Marquez mengaku begitu mengagumi sosok Natasha Wilona yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron. Sayangnya Wilona saat ini sudah tak lagi menjomblo karena ia sudah menjalin asmara dengan Verrel Bramasta yang juga bermain dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Loading...