Home Berita K-Pop Lama Pacaran, Song Seung Hun Dan Liu Yi Fei Putus

Lama Pacaran, Song Seung Hun Dan Liu Yi Fei Putus

526
0

Lama-Pacaran,-Song-Seung-Hun-Dan-Liu-Yi-Fei-Putus

Kabarmaya.co.idKabar putus nyambungnya hubungan di selebriti sepertinya sudah biasa menjadi konsumsi publik. Kabar hubungan asmara yang kurang menyenangkan datang dari aktor pemeran drama ‘Endless Love’, Song Seung Hun dan aktris Tiongkok Liu Yi Fei, mereka dikabarkan putus. Sebuah media asal Tiongkok bahkan sudah mengkonfirmasi kabar kandasnya hubungan pasangan beda Negara ini.

Dilansir dari Allkpop, karena mereka sudah bersama untuk waktu yang lama, sehingga Song Seung Hun dan Liu Yi Fei membutuhkan waktu untuk menata kembali perasaan mereka. Pihak label Song Seung Hun memberikan konfirmasi lewat TVReport dan menegaskan bahwa kedua artis tersebut sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Faktor inilah yang membuat hubungan jarak jauh terasa semakin berat.

“Itu benar bahwa mereka putus. Waktu yang tepat adalah urusan mereka sehingga kami tidak tahu. Song Seung Hun dan Liu Yi Fei keduanya bekerja tanpa instirahat. Mereka tidak bisa bertemu karena jadwal yang sibuk, jadi mereka secara alami menjadi berjauhan,” jelas agensi Song Seung Hun.

Penegasan tersebut juga seakan membantah kabar yang menyebutkan bahwa kandasnya hubungan mereka karena adanya konflik antara Tiongkok-Korea Selatan. Tiongkok saat ini memang sedang memblokir konten Hallyu di Negaranya. Namun agaknya kedua Negara masih bernegosiasi untuk memperbaiki hubungan yang berdampak terhadap banyak hal termasuk ekonomi kreatif Korea Selatan pada hiburannya.

Song Sung Hun dan Liu Yi Fei bertemu di film Korea-Mandarin ‘The Third Way of Love’ tahun 2015. Mereka kemudian menjalin hubungan selama lebih dari 2 tahun. Baru-baru ini, Liu Yi Fei juga syuting sebagai pemeran utama wanita remake kartun Disney berjudul ‘Mulan’.

Loading...