Home Informasi Teknologi Sama-Sama Bening, Pilih Xiaomi Mi A1 Atau Samsung Galaxy J5 Pro?

Sama-Sama Bening, Pilih Xiaomi Mi A1 Atau Samsung Galaxy J5 Pro?

1425
0
Sama-Sama-Bening,-Pilih-Xiaomi-Mi-A1-Atau-Samsung-Galaxy-J5-Pro
Xiaomi Mi A1 vs Samsung Galaxy J5 Pro

Kabarmaya.co.idBagi Anda yang ingin membeli smartphone baru tentunya banyak membandingkan berbagai seri smartphone yang mengusung spesifikasi ataupun desain serupa. Salah satunya adalah Xiaomi Mi A1 yang banyak dibanding-bandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Hal lain yang membuat konsumen membandingkan kedua smartphone tersebut adalah kedua smartphone tersebut berada di kisaran harga yang sama.

Dibanderol dengan harga Rp 3,2 jutaan, baik Mi A1 maupun Galaxy J5 Pro sudah hadir dengan dukungan fitur yang cukup mumpuni. Dari segi desain, keduanya memang memiliki bodi yang cukup kokok dengan bahan full metal. Xiaomi Mi A1 sendiri hadir dengan layar LTPS IPS LCD 5.5 inch, dari bagian layar Samsung Galaxy J5 Pro tentunya terlihat lebih unggul karena menggunakan panel Super AMOLED.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Galaxy J5 Pro mendapatkan dukungan chipset Exynoss 7880 Octa-core 1,6 GHz. Sementara untuk Xiaomi Mi A1 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2,0 GHz. Untuk versi Android, keduanya menggunakan versi 7.1 dan dipastikan akan menerima update hingga ke Android Oreo.

Pada bagian penyimpanan, Mi A1 hadir dengan RAM lebih besar yakni 4 GB serta ROM 64 GB. Sedangkan untuk Galaxy J5 Pro hadir dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Beralih ke bagian fotografinya, Xiaomi Mi A1 telah hadir dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 12 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Sementara, Galaxy J5 Pro hadir dengan kamera 13 MP untuk kamera depan dan belakangnya. Tertarik membeli yang mana?

Loading...