Home Informasi Teknologi Grab It Fast! Xiaomi Mi A1 Bisa Didapat Dengan Harga 2 Jutaan...

Grab It Fast! Xiaomi Mi A1 Bisa Didapat Dengan Harga 2 Jutaan Saja

2347
0
Xiaomi-Rilis-Mi-A1-Di-India,-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Mi A1

Kabarmaya.co.idXiaomi Mi A1 merupakan perangkat pertama milik Xiaomi yang berbasis Android One. Tak heran jika sejak awal peluncurannya, smartphone ini langsung banyak diminati oleh berbagai lapisan konsumen. Jika pada saat pertama peluncurannya Mi A1 dibanderol seharag Rp 3,2 juta, kini seiring dengan berjalannya waktu vendor asal Tiongkok ini memilih untuk memangkas harga jual dari seri smartphone unggulannya ini menjadi Rp 2,8 juta saja.

Xiaomi Mi A1 memiliki layar 5,5 inch IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini menggunakan Snapdragon 625, GPU Andreno 506, dan mengusung RAM 4 GB. Smartphone ini memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP PD Autofocus, semntara untuk kamera depannya dual LED Flash berkapasitas 5 MP. Keunggulan utama Xiaomi Mi A1 adalah sistem yang digunakannya adalah sistem Android murni tanpa customisasi yang sering dijumpai pada smartphone Xiaomi lainnya yang menggunakan MUI.

Smartphone unggulan ini hadir dengan dimensi 155,4 x 75,8 x 7,3 mm dengan berat 165 gram. Dibalut dengan bahan full metal, tentu saja membuat tampilan Xiaomi Mi A1 ini menjadi semakin menarik dan berkelas. Perangkat ini juga hadir dengan dukungan jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE. Xiaomi Mi A1 berjalan pada OS Android Android 7.0 Nougat tanpa balutan khas vendor, yang membuat pengguna akan merasakan berselancar di sistem Android murni.

Untuk urusan penyimpannya, Mi A1 hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 256 GB. Xiaomi Mi A1 hadir dengan sensor yang cukup lengkap yakni Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro, dan Fingerprint. Tak ketinggalan baterai Li-Po berkapasitas 3.080 mAh dan fitur fast charging juga telah tersemat di dalamnya.

Loading...