Home Berita K-Pop Resmi Putus, Song Seung Hun Dan Liu Yi Fei Pisah Bukan Akibat...

Resmi Putus, Song Seung Hun Dan Liu Yi Fei Pisah Bukan Akibat Isu Politik Korsel-Tiongkok

423
0

Lama-Pacaran,-Song-Seung-Hun-Dan-Liu-Yi-Fei-Putus

Kabarmaya.co.idLama menjalin hubungan asmara nyatanya tak membuat jalinan cinta antara aktor Song Seung Hun dengan Liu Yi Fei mencapai jenjang yang lebih serius. Perbedaan yang ada diantara mereka sepertinya menjadi penghalang cinta yang telah mereka rajut sejauh ini. Seperti diketahui, pasangan ini merupakan pasangan selebriti beda kebangsaan. Dimana Song Seung Hun merupakan aktor asal Korea Selatan, sedangkan Liu Yi Fei sendiri aktis cantik asal Tiongkok.

Kandasnya hubungan mereka mulai banyak beredar di media Tiongkok, yang menyebutkan bahwa kedua selebriti ini telah resmi putus. Song Seung Hun dan Liu Yi Fei pertama kali dipertemukan melalui film Korea-Tiongkok bertajuk ‘The Third Way of Love’ pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu mereka berdua memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tercatat sudah dua tahun pasangan ini menjalin hubungan asmara.

Namun sayangnya agensi Liu Yi Fei dan SOng Seung Hun sudah menanggapi berita putus yang sudah tersebar dan diberitakan di media-media Tiongkok. Salah satu media Tiongkok menuliskan bahwa dua selebriti yang sudah bersama dalam waktu yang lama terseut perlu menata hati sebelum mengkonfirmasi secara resmi.

“Pihak Liu Yi Fei telah mengkonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir. Tapi karena mereka sudah bersama dalam waktu yang lama, keduanya membutuhkan waktu sebelum mengungkapkan perasaan mereka,” kata media Tiongkok tersebut.

Sedangkan perwakilan dari agensi Song Seung Hun juga membenarkan kabar tersebut. Agensi menegaskan karena kesibukan masing-masing yang membuat jarang bertemu akhirnya membuat jalinan asmara keduanya menjadi renggang. Seperti yang diketahui selama ini Song Seung Hun dan Liu Yi Fei menjalani hubungan jarak jauh Korea-Tiongkok.

“Memang benar kalau keduanya sudah putus. Waktu putusnya adalah urusan pribadi mereka, jadi kami sama sekali tidak tahu. Keduanya tidak bisa bertemu karena jadwal masing-masing yang padat, jadi hal itu membuat hubungan mereka semakin renggang. Mereka bukan putus karena Tiongkok telah memblokir konten Hallyu,” jelas agensi Song Seung Hun.

Isu politik antara Korea Selatan dengan Tiongkok tentang proyek misil (THAAD) memang sedang memanas akhir-akhir ini. Orang Tiongkok termasuk para artisnya tidak boleh melakukan perjalnan ke Korea Selatan, jikalau terpaksa mereka harus membayar denda. Sayangnya isu politik tersebut bukanlah alasan Song Seung Hun dan Liu Yi Fei putus.

Loading...