Home Informasi Selebritis Adipati Dolken Akui Sudah Lama Incar Vanesha Prescillia, Naksir Berat?

Adipati Dolken Akui Sudah Lama Incar Vanesha Prescillia, Naksir Berat?

1122
0

Usai-Iqbal-CJR,-Vanesha-Prescilla-Terciduk-Couple-an-Dengan-Adipati-Dolken

Kabarmaya.co.idKabar kedekatan antara Adipati Dolken dan bintang film yang namanya tengah naik daun, Vanesha Priscilla, sedang santer diberitakan. Keduanya  sempat kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Namun tampaknya kedekatan mereka hanya untuk memperdalam karakter yang akan mereka perankan dalam sebuah judul film.

Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanesha Prescilla di film berjudul ‘Teman Tapi Menikah’. Film ini diangkat dari novel berjudul sama, yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percusion. Ini merupakan kali pertama Adipati Dolken bermain di satu judul yang sama dengan Vanesha Prescilla. Tapi sejatinya mereka sudah cukup lama saling kenal.

Adipati mengaku sudah mengincar Vanesha sejak lama. Namun bukan untuk urusan asmara, melainkan untuk urusan pekerjaan. Adipati mengaku sudah lama ingin bisa syuting bareng dengan Vanesha dalam sebuah proyek.

“Sama Vanesha udah ngincer lama banget pengen syuting sama dia,” aku Adipati Dolken, Rabu (24/1/2018).

Sementara itu, Adipati mengaku ada sedikt kesulitan saat ia harus memerankan tokoh Ditto. Sebab ada beberapa sisi dari kepribadian Ditto yang cukup unik. Menurut Adipati Dolken, bagian tersulit adalah saat harus terlihat mahir memainkan perkusi seperti yang Ditto lakukan.

“Susah, karena Ditto ternyata orangnya sengablak itu. Gue harus sering datang ke rumah Ditto. Belajar cukup lama, dan itu nggak gampang,” ungkapnya.

Film ‘Teman Tapi Menikah’ merupakan film layar lebar yang terinspirasi dari kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto, suaminya. Ayudia dan Ditto memang menulis perjalanan cinta mereka dari sahabat menjadi cinta dalam sebauh novel, novel itulah yang kemudian menginspirasi sang produser.

Loading...