Home Informasi Selebritis Enji Bakal Perjuangkan Hak Asuh Bilqis Jika Ayu Ting Ting Menikah Lagi!

Enji Bakal Perjuangkan Hak Asuh Bilqis Jika Ayu Ting Ting Menikah Lagi!

6063
0

Enji-Bakal-Perjuangkan-Hak-Asuh-Bilqis-Jika-Ayu-Ting-Ting-Menikah-Lagi!

Kabarmaya.co.idAwal tahun 2018 ini santer terdengar pernikahan Ayu Ting Ting yang mencuat ke media, tentu saja ini membuat publik terkejut. Usai kabar ini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, tampaknya mantan suaminya, Enji, juga mendengar rencana pernikahan mantan istrinya itu. Kabar pernikahan Ayu ini rupanya justru memberikan angin segar bagi pihak Enji.

Pasalnya jika memang pernikahan Ayu ini benar terjadi, maka pihak Enji akan berencana mengambil alih hak asuh atas Bilqis Qumairah Razak, buah hati dari hasil pernikahan mereka. Kuasa hukum Enji, Denny Karel menuturkan bahwa Enji akan berupaya mengambil alih pengasuhan Bilqis jika Ayu Ting Ting benar-benar menikah.

“Kalau Ayu benar menikah, Enji mau (pengasuhan) anaknya lari ke dia dong. Kan Ayu sudah punya pasangan, kalau bisa ya Enji mau lihat (kondisi) lagi. Ayu sudah jadi figur ibu untuk anak, Enji juga mau dong jadi figur ayah,” kata Denny.

Namun jika kabar pernikahan ini urung terjadi, maka Enji akan berupaya untuk tetap bisa bertemu dengan sang anak. Pihak Enji menunggu waktu dan kondisi yang tepat untuk bisa bertemu dengan pihak Ayu. Denny Karel juga mengatakan jika akan memberi batas waktu jika memang Ayu tak mengabulkan permintaan Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

“Oh iya, ada limit (batas) waktu. Pokoknya dia (Enji) mau lihat situasi dan kondisinya dulu,” lanjut Denny Karel.

Seperti yang diketahui bahwa semenjak bercerai Ayu dan Enji tidak pernah bertemu secara langsung. Ayu dan keluarga juga melarang Enji untuk bertemu dengan Bilqis. Mengingat Enji dianggap pernah menelantarkan dan sudah menikah lagi, Ayu dan keluarga akhirnya mendapatkan hal asuh atas Bilqis.

Loading...