Home Informasi Teknologi Bawa Kamera Ganda Dan Layar Penuh, InFocus M7s Resmi Meluncur Seharga 1,9...

Bawa Kamera Ganda Dan Layar Penuh, InFocus M7s Resmi Meluncur Seharga 1,9 Juta

3322
0
Bawa-Kamera-Ganda-Dan-Layar-Penuh,-InFocus-M7s-Resmi-Meluncur-Seharga-1,9-Juta
InFocus M7s

Kabarmaya.co.idMelengkapi deretan smartphone terbaru yang hadir di pasaran, vendor InFocus juga telah meluncurkan salah satu smartphone terbarunya baru-baru ini. Vendor ini meluncurkan smartphone terbarunya yang hadir dengan nama InFocus M7s di Taiwan. Ponsel tersebut mengusung fitur dual kamera belakang dan telah mengadopsi layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

InFocus M7s hadir dengan dukungan layar IPS 5,7 inch beresolusi 1440 x 720 pixels. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D dengan dimensi yang cantik dan bobot 148 gram. M7s ditunjang prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6737H yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan menyediakan memori internal seluas 32 GB, terdapat juga slot microSD hingga 128 GB.

Untuk urusan fotografinya, M7s ini hadir dengan kekuatan kamera ganda yang semakin handal dimana masing-masing membawa resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera sekunder wide-angle dengan resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera selfienya hadir dengan resolusi 8 MP dengan aperturea f/2.2. Selain itu, handset juga sudah mendukung modus Beauty yang akan menghasilkan foto selfie lebih baik.

Spesifikasi InFocus M7s meliputi dukungan konektivitas 4G VoLTE, VoWiFi, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB, USB OTG, dan jack audio 3.5 mm. Namun demikian, M7s hanya mendukung single SIM saja. Berjalan pada OS Android 7.0 Nougat, smartphone ini juga mengusung fitur keamanan sensor sidik jari. Dibekali dengan daya baterai 4.000 mAh, InFocus M7s dibanderol sehagra 1,9 juta saja. Perangkat tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Platinum Light Gold dan Obsidian Black.

Loading...