Home Informasi Selebritis Pernah Dekat Tak Terpisahkan, Melodya Vanesha Buka ‘Borok’ Sheila Marcia

Pernah Dekat Tak Terpisahkan, Melodya Vanesha Buka ‘Borok’ Sheila Marcia

3114
0

Pernah-Dekat-Tak-Terpisahkan,-Melodya-Vanesha-Buka-‘Borok’-Sheila-Marcia

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu publik masih ingat dengan kecelakaan yang dialami oleh Sheila Marcia saat bersama dengan teman wanitanya. Dia adalah Melodya Vanesha yang juga merupakan rekan kerja ibu dua anak itu dalam sebuah proyek. Namun baru-baru ini ada sebuah pengakuan yang mengejutkan dari Melodya,  ia membeberkan apa yang sebenarnya terjadi saat kecelakaan tersebut.

Pengakuan yang dibuat Melodya ini memang berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Sheila Marcia dalam keterangannya kepada media beberapa waktu silam. Ada pertengkaran yang terjadi sebelum terjadi kecelakaan. Pertengkaran yang terjadi di dalam mobil yang melibatkan Sheila, asistennya, dan juga seorang laki-laki bernama Koko yang membuat Melodya lepas konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

Dari keterangan pihak Melodya yang disampaikan oleh pengacaranya, Sheila ternyata pernah beberapa kali ingin melakukan tindakan bunuh diri. Termasuk juga di dalam mobil kala itu sebelum kecelakaan hebat terjadi. Hal ini baru diungkapkan Melodya sekarang saat ia sudah pulih dari luka-luka yang ia dapatkan dari kecelakaan mobil bersama Sheila.

Ditambahkan oleh kuasa hukum Melodya, Sheila juga sempat berniat untuk bunuh diri. Seperti ketika berada di klub malam dimana Sheila mengkonsumsi alkohol, ia bahkan ingin melompat dari eskalator. Pihak Melodya menegaskan bahwa apa yang selama ini disampaikan oleh Sheila Marcia dan asistennya tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

“Dan dia (Sheila Marcia) juga coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di klub malam itu juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi dihalangi oleh scurity dan juga ada beberapa teman di situ,” ungkap Ronny Sapulette, kuasa hukum Melodya, Selasa (23/1/2018),

“Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong,” lanjutnya.

Loading...