Home Berita K-Pop Unggah Video Bareng Almarhum Jonghyun, Key SHINee Bikin Fans Sedih

Unggah Video Bareng Almarhum Jonghyun, Key SHINee Bikin Fans Sedih

4337
0

Unggah-Video-Bareng-Almarhum-Jonghyun,-Key-SHINee-Bikin-Fans-Sedih

Kabarmaya.co.idKepergian mendiang Kim Jonghyun yang juga merupakan salah satu member dari grup idol ternama SHINee pada bulan Desember 2017 lalu tentu saja membuat penggemar merasa bersedih. Duka mendalam sampai saat ini juga masih di rasakan oleh keluarga, rekan kerja, sekaligus fans Jonghyun dan SHINee. Kerinduan pada sosok Jonghyun ternyata juga dirasakan oleh member SHINee lainnya yakni Key.

Pada Rabu (24/1/2018), Key mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Key mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat ia dan mendiang Jonghyun tengah menggarap album SHINee yang berjudul, ‘1 of 1‘ pada tahun 2016 silam. Dalam video yang diunggah tersebut memperlihatkan saat Jonghyun tengah mendengarkan hasil rekaman untuk lagu ‘Dont Stop’ yang merupakan bagian dari album tersebut.

Lirik lagu itu ditulis oleh Jonghyun, Key, dan Minho. Setelah mendengarkan awal dari bagian rap Key, Jonghyun terdengar mengatakan sebuah ungkapan yang justru membuat penggemarnya bersedih. Banyak penggemar yang merindukan sosok Jonghyun dan teringat dengan senyum serta gaya bercanda Jonghyun saat mendengar suaranya dalam video tersebut.

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

“… mari lanjutkan langsung dari sini, dan putuskan di manakah akan meletakkan sisanya…” kata Jonghyun dalam video.

Melihat postingan tersebut, para penggemar dan netizen kembali memberikan semangat pada Key. Selain itu, tak sedikit pula yang mengungkapkan kerinduan mereka setelah mendengar suara mendiang Jonghyun pada video tersebut.

Loading...