Home Informasi Teknologi Mau Beli Samsung Galaxy A8 Plus (2018)? Cek Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!

Mau Beli Samsung Galaxy A8 Plus (2018)? Cek Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!

1649
0

Mau-Beli-Samsung-Galaxy-A8-Plus-(2018)-Cek-Kelebihan-Dan-Kekurangannya-Disini!

Kabarmaya.co.idMengawali tahun 2018 ini sudah banyak smartphone yang beredar di pasaran. Tak hanya perangkat lama, banyak vendor yang sudah mempersiapkan smartphone terbarunya untuk masuk ke pasaran. Sebut saja seperti Samsung yang baru saja meluncurkan smartphone andalannya. Vendor asal Korea Selatan itu bahkan meluncurkan dua smartphone sekaligus yakni Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018).

Sebagai produk yang paling banyak terjual di Indonesia, kabar beredarnya produk Samsung tentu langsung menarik perhatian pecinta gadget. Apalagi Samsung tampil beda dari vendor smartphone umumnya, yang lebih banyak bersaing dalam hal spek tinggi dan harga terjangkau. Samsung menyatukan launching dua jagoannya dengan konsep yang matang dan segmen yang jelas.

Secara segmen, dua produk ini ditujukan bagi milenial yang suka akan perangkat teknologi berdesain stylish dan tampak keren dengan kinerja tinggi. Target utamanya adalah milenial yang sedang mendaki karir atau mengejar kesuksesan akan bisnis dan aktifitasnya. Kaum milenial ini juga suka sekali selfie, nge-vlog, serta melakukan traveling ke banyak tempat.

Seperti dilansir dari Suara, Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) ini akan membawa dukungan kamera ganda pada bagian depan. Berdasarkan kabar menyebutkan jika setup dual kamera ini membawa resolusi masing-masing 16 MP + 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri hadir dengan lensa berukuran 16 MP. Samsung Galaxy A8 Plus (2018) diperkuat RAM 6 G  dengan pilihan memori internal yang serupa. Sedangkan untuk harganya sendiri smartphone ini dibanderol di kisaran harga Rp 8 jutaan.

Loading...