Home Informasi Selebritis Fantastis! Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Habiskan Biaya Nikah Rp 5 Miliar

Fantastis! Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Habiskan Biaya Nikah Rp 5 Miliar

232
0

Gelar-Bridal-Shower,-Penampilan-Angel-Lelga-Dan-Vicky-Prasetyo-Bikin-Pusing!.

Kabarmaya.co.idPernikahan pasangan yang cukup fenomenal, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, belakangan ini menjadi perhatian banyak kalangan. Pasalnya memang banyak yang tak percaya jika Angel dan Vicky akan menikah. Rencananya, pasangan yang sudah terlebih dahulu menikah siri ini akan menikah secara resmi pada tanggal 10 Februari mendatang.

Pernikahan Angel dan Vicky sendiri rencananya akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sesuai rencana, pesta resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan digelar secara mewah dan meriah. Seperti dilansir dari bintang.com, Jumat (26/1/2017), resepsi pernikahan yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara itu menelan biaya hingga Rp 5 miliar.

Pasangan ini akhirnya menjelaskan dari mana mereka bisa mendapatkan dana hingga Rp 5 miliar untuk biaya pernikahan mewah tersebut. Menurut Vicky, uang sebanyak itu tidak seluruhnya ditanggung oleh mereka karena pernikahan tersebut biayanya juga ditanggung oleh beberapa pihak sponsor.

“Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar, walaupun mayoritas itu endorse hahahaha,” ungkap Vicky Prasetyo.

Angel juga mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka tidak ingin menerima endorse atau bantuan sponsor untuk membiayai pernikahan mereka. Namun saat pernikahan siri mereka terbongkar, Angel mengaku banyak pihak sponsor yang memberikan berbagai macam penawaran.

“Vicky awalnya sudah persiapkan sekian gitu kan, tapi ternyata pernikahan kami dapat tanggapan bagus dari netizen, bahkan sampai viral. Makanya banyak yang menghubungi kita untuk menawarkan berpartisipasi di pernikahan kami,” jelas Angel Lelga.

Sayangnya pernikahan siri Angel dan Vicky beberapa waktu lalu ditangapi sinis oleh netizen. Pasalnya dalam video yang beredar tertangkap bahwa Vicky melakukan ijab kabul dengan nama panggung Angel Lelga, bukan menggunakan nama aslinya.

Loading...