Home Berita K-Pop Sukses Jadi Idol, Seungri Big Bang Juga Koleksi Bisnis Yang Merajalela

Sukses Jadi Idol, Seungri Big Bang Juga Koleksi Bisnis Yang Merajalela

551
0

Sukses-Jadi-Idol,-Seungri-Big-Bang-Juga-Koleksi-Bisnis-Yang-Merajalela

Kabarmaya.co.idKesuksesan di dunia hiburan, tak membuat beberapa idol asal Korea Selatan berbangga hati. Berbekal nama besar serta popularitas mereka sebagai artis, beberapa diantaranya bahkan memanfaatkannya dengan cukup bijak. Salah satunya adalah dengan membangun gurita bisnis di berbagai Negara. Hal inilah yang tengah dilakoni oleh Seungri Big Bang.

Tak hanya menjadi bintang besar K-Pop, Seungri juga bisa disebut sebagai salah satu pengusaha yang cukup sukses. Meski baru berumur 27 tahun, Seungri sudah memiliki sumber pendapatan yang sangat beragam. Di bawah naungan Yuri Holdings yang dimiliki Seungri, ia memiliki banyak perusahaan berbeda di berbagai bidang. Beberapa bisnis Seungri ini juga sudah mulai merambah ke Negara-Negara di sekitar Korea Selatan.

Pertama, Seungri memiliki Bar yang disebut Monkey Museum yang saat ini memiliki cabang di Cheongnam, Seoul, dan di China. Berikutnya adalah restoran Ramen Jepang Seungri yang otentik yang diberi nama Aori Ramen. Tidak hanya ditemukan di Cheongnam, Aori Ramen juga mempunyai cabang kedua di Roppongi, Tokyo.

Seungri juga memiliki label DJ Natural Records yang cukup terkenal. Keluarganya juga mempunyai perusahaan medis CubeBIO yang mengembangkan perangkat skrining kanker. Tak hanya itu, ibunda Seungri juga menjalankan AND yaitu kafe yang berada di Seoul dan Busan. Semua itu menunjukkan bahwa Seungri tidak hanya menjadi salah satu bintang terbaik, tapi juga menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu pengusaha terbaik di usianya yang masih sangat muda.

Loading...