Home Informasi Selebritis Mbah Mijan Sebut Hubungannya Dengan Reino Barack Akan Putus, Luna Maya Menangis

Mbah Mijan Sebut Hubungannya Dengan Reino Barack Akan Putus, Luna Maya Menangis

538
0

Rencana-Pernikahan-Bocor,-Luna-Maya-Masih-Mengelak-

Kabarmaya.co.idHubungan asmara yang terjalin antara aktris cantik Luna Maya dengan Reino Barack sudah bukan menjadi rahasia lagi. Pasangan yang satu ini kerap membagikan momen romantis mereka lewat media sosial pribadi masing-masing. Beberapa kali, pasangan yang cukup serasi ini telah menikmati liburan romantis di luar Negeri, sebut saja seperti d Italia dan Jepang.

Namun baru-baru ini ada pemberitaan yang membuat Luna Maya bersedih terkait dengan hubungan asmaranya dengan Reino. Dalam acara di salah satu stasiun televisi, Mbah Mijan, seorang paranormal yang kerap membaca nasib para selebriti menerawang apa yang akan terjadi dengan hubungan asmaranya Luna di masa depan. Secara mengejutkan, paranormal yang satu ini menyebutkan jika nantinya hubungan Luna dan Reino akan berakhir di tengah jalan.

“Luna maya auranya bewarna coklat berlapis emas, hoki untuk finansial rejeki selalu luar biasa. Tetapi aura coklat sangat identik dengan kesialan asmara. Ini pun sangat berbahaya (dengan Reino). Ketika saya melihat menganalisa bentuk wajah dari mbak Luna Maya dengan pasangannya, mungkin ini berat, bisa patah, putus lagi walaupun sudah mau jalan ke 5 tahun,” kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menambahkan bahwa pihak keluarga Reino yang seakan menghalangi mereka melangkah ke jenjang yang lebih lanjut. Mendengar apa yang dikatakan Mbah Mijan, Luna yang seakan tegar akhirnya tak kuasa menaha tangis. Ia merasa apa yang dikakatan oleh paranormal tersebut memang benar adanya.

“Nangis perih, sedihlah. Soalnya Mbah Mijan bilang saya sial terus sih sedih juga dengernya, ya mungkin ada benarnya makanya sedih,” ungkap Luna.

Di usianya yang sudah berkepala 3, Luna belum juga memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Reino. Padahal jika dilihat, mereka berdua sudah menjalani masa pacaran cukup lama dan serasi satu sama lain. Namun Luna sendiri kerap membeberkan bahwa kisah asamaranya dengan Reino bukanlah kisah yang tidak berliku.

Loading...