Home Berita K-Pop ‘Seoul Music Awards 2018’ Buat Kesalahan Di Segmen ‘Tribute To Jonghyun’, Fans...

‘Seoul Music Awards 2018’ Buat Kesalahan Di Segmen ‘Tribute To Jonghyun’, Fans Kesal!

328
0

‘Seoul-Music-Awards-2018’-Buat-Kesalahan-Di-Segmen-‘Tribute-To-Jonghyun’,-Fans-Kesal!

Kabarmaya.co.idGelaran ajang penghargaan ‘Seoul Music Awards 2018’ pada Kamis (25/1/2018) kemarin menyisakan kekesalan tersendiri bagi para fans dari mendingan Kim Jonghyun SHINee. Pasalnya dalam acara yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul tersebut tak hanya memberikan penghargaan bagi mereka yang bergelut di dunia K-Pop, tetapi juga memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Jonghyun semasa hidupnya untuk dunia musik Korea Selatan.

Sayangnya persembahan ‘tribute to Jonghyun’ ini membuat banyak penonton terutama fans fanatik dari lead vocal SHINee ini merasa panas. Mulanya para penonton dan hadirin kembali terdiam memberikan hormat untuk mendiang Jonghyun saat pesan tribute diputar. Akan tetapi, fans kemudian marah ketika mereka menyadari adanya kesalahan pada tulisan di layar saat itu.

Rupanya, pihak ‘Seoul Music Awards 2018′ salah menuliskan tahun kelahiran mendiang Jonghyun yang terlahir pada tahun 1990, bukan 1991. Bagi beberapa orang mungkin kesalahan itu dianggap kecil, akan tetapi para fans sangat marah sekali pada para produser yang membuat kesalahan tersebut. Sebagian fans menumpahkan rasa kesalnya lewat media sosial masing-masing.

‘Seoul-Music-Awards-2018’-Buat-Kesalahan-Di-Segmen-‘Tribute-To-Jonghyun’,-Fans-Kesal!..

“Bagaimana bisa kau memberikan penghormatan tanpa mengecek tanggal ulang tahunnya (mendiang Jonghyun)?” ujar salah seorang fans di sosial media.

Pelantun lagu ‘Lonely’ itu meninggal pada bulan Desember 2017 lalu dengan cara yang cukup tragis. Ia nekat melakukan aksi bunuh diri dengan membakar briket batu bara di penggorengan di apartemen dan menutup fentilasi. Akhirnya ia keracunan gas asap briket dan gagal diselamatkan.

Loading...