Home Informasi Teknologi Pernah Dibanderol Selangit, Samsung Galaxy S7 Flat Kini Dijual 3 Jutaan

Pernah Dibanderol Selangit, Samsung Galaxy S7 Flat Kini Dijual 3 Jutaan

26838
0
Pernah-Dibanderol-Selangit,-Samsung-Galaxy-S7-Flat-Kini-Dijual-3-Jutaan
Samsung Galaxy S7 Flat

Kabarmaya.co.idNama merk Samsung sudah tak lagi asing di dunia bisnis smartphone. Vendor asal Korea Selatan ini dikenal sebagai salah satu pemasok smartphone berkualitas di pasaran. Mulai dari smartphone di segmen menengah hingga perangkat premium, Samsung sudah banyak meluncurkan smartphone miliknya dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Nah, kali ini ada kabar gembira untuk Anda yang ingin memiliki salah satu flagship besutan Samsung. Pasalnya Samsung memangkas salah satu smartphone miliknya yaitu S7 Flat. Dimana saat ini Samsung S7 Flat ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3 jutaan saja. Padahal saat pertama kali dirilis, flagship ini dijual selangit di kisaran harga Rp 7 jutaan.

Smartphone ini menggunakan bahan material metal dan kaca pada bagian back covernya serta memiliki 5 varian warna yakni black, white, gold, silver, dan pink gold. Pada bagian layar menggunakan layar super amoled berukuran 5,1 inch beresolusi 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar 577 ppi yang sudah tersedia di berbagai e-commerce Indonesia. Dari segi softrware Samsung S7 Flat menggunakan OS Android 6.0 (Marshmallow) yang di balut dengan antarmuka TouchWiz UI serta sudah bisa di update ke Android 7.0 (Nougat).

Menggunakan chipset exynos 8890 octa-core 4 x 2,3 GHz mongoose & 4 x 1,6 GHz cortex-a53 dan GPU MALI-t880 mp12, Galaxy S7 Flat memiliki 2 varian internal storage yakni 32 GB dan 64 GB dengan RAM 4 GB. Jika penyimpanan internal terasa kurang bisa di tambah dengan kartu memori sampai 256 GB. Hadir dengan sensor fingerprint, Samsung Galaxy S7 Flat ini hadir dengan kamera utama 12 MP dan 5 MP untuk kamera depannya.

Loading...