Home Informasi Teknologi Belum Lama Rilis, Samsung Galaxy S8 Pangkas Harga Hingga 2 Juta

Belum Lama Rilis, Samsung Galaxy S8 Pangkas Harga Hingga 2 Juta

14903
0
Ops!-Peluncura-Samsung-Galaxy-S8-Dan-Galaxy-S8-Plus-Di-Korea-Selatan-Tertunda.
Samsung Galaxy S8

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini ada kabar yang cukup menggembirakan bagi para pecinta gadget besutan Samsung. Pasalnya vendor asal Korea Selatan tersebut, telah memangkas harga untuk salah satu smartphone unggulannya yang diluncurkan pad atahun 2017 lalu. Perangkat kelas premium yang mendapatkan potongan harga cukup siginifikan adalah Samsung Galaxy S8.

Melansir dari laman GSM Arena, Kamis (25/1/2018), Galaxy S8 ini hadir dengan segudang spesifkasi handal. Hadir dengan desain bezelles, smartphone ini menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Selain itu, layar Galaxy S8 juga sudah dilengkapi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Masuk ke sektor jeroan, Samsung telah membekali perangkat andalannya ini dengan prosesor Exynos 8895, pengolah grafis Mali-G71MP20 dan RAM 4 GB. Perangkat hardware tersebut juga telah diintegrasikan dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dengan interface Grace UX. Sementara ruang penyimpanannya telah disediakan ROM 64 GB up to 256 GB microSD. Kemampuannya juga lebih handal dengan membawa resolusi kamera yang berkualitas.

Kamera utamanya hadir dengan resolusi 12 MP, sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP. Tak ketinggalan, Galaxy S8 juga sudah memiliki fitur canggih fast charging, iris, proximity, accelerometer, ambient light dan gyro. Tersedia dalam pilihan warna Black, Gray, Blue, Silver, dan Gold, Samsung Galaxy S8 kini bisa didapatkan seharga Rp 8,2 juta. Padahal pada pertama kali perilisan, smartphone ini dibanderol di kisaran harga Rp 11 jutaan.

Loading...