Home Berita K-Pop Curhat Soal Kepribadian, Lee Jong Suk Bikin Fans Penasaran

Curhat Soal Kepribadian, Lee Jong Suk Bikin Fans Penasaran

1803
0

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-Melonjak

Kabarmaya.co.idAktor tampan Lee Jong Suk tampil sebagai sampul majalah InStyle edisi Februari 2018. Bersamaan dengan pemotretan untuk majalah tersebut, ia juga melakukan wawancara eksklusif dan ditanya seputar banyak hal, termasuk sifat dan kepribadiannya. Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri terlepas dari apapun situasinya.

“Aku ingin jujur dan tidak malu tentang kehidupanku, tapi sepertinya itu lebih sulit dari yang aku pikirkan. Kesalahpahaman yang diakibatkan dari pernyataanku yang blak-blakan dan terbuka membuatku berpikir ulang tentang bagaimana mendekat pada publik. Aku ingin diingat sebagai orang yang dapat diandalkan,” curhat Lee Jong Suk.

Aktor 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa lebih santai setelah melepaskan rasa frustrasinya. Ia juga menambahkan, rasa lelah dan frustasi yang terkadang bersarang di pikirannya bisa hilang setelah ia memakan sebatang cokelat.

“Aku merasa lelah beberapa waktu yang lalu, tapi saat makan cokelat, aku menemukan kebahagiaan.”

Berbicara tentang cokelat yang identik dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari mendatang, aktor drama ‘While You Were Sleeping’ ini diminta untuk memilih kalimat manis untuk hari spesial tersebut. Rupanya pilihan kalimat tersebut datang dari salah satu dialog dalam drama ‘Temperature Love’ yang dimainkan oleh sahabat dekanya, Lee Hyun Soo. Ia memilih klimat ‘Aku Merindukanmu’, sontak hal ini membuat fans mempertanyakan siapakah sosok yang tengah dirindukan oleh Lee Jong Suk?

Loading...