Home Berita K-Pop 10 Tahun Lebih Tua, Doojoon HIGHLIGHT Justru Anggap Kim So Hyun Sebagai...

10 Tahun Lebih Tua, Doojoon HIGHLIGHT Justru Anggap Kim So Hyun Sebagai ‘Noona’

869
0

Kim-So-Hyun-Gandeng-Mesra-Yoo-Doo-Joon-Di-Preskon-‘Radio-Romance’

Kabarmaya.co.id – Salah satu drama yang paling ditunggu oleh pecinta drama Korea berjudul ‘Radio Romance‘ yang dibintangi oleh Yoon Doojoon HIGHLIGHT dan artis Kim So Hyun akan segera dirilis. Tapi usut punya usut, ternyata perbedaan usia dua pemain utamanya ini cukup jauh yaitu 10 tahun.

Doojoon kemudian berbicara mengenai perbedaan umur dengan lawan mainnya Kim So Hyun yang terpaut 10 tahun tersebut di preskon ‘Radio Romance‘. Dilansir dari Naver, Kamis (25/1/2018) yang bertempat di salah satu hotel di Seoul, Doojoon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura Girl’s Day melakukan konferensi pers bersama rekan media untuk drama terbaru mereka ‘Radio Romance’.

Ketika ditanya mengenai perbedaan umur yang cukup jauh antara Doojoon dan Kim So Hyun, Doojoon menjawab sambil tertawa. Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun Doojoon menyebutkan jika Kim So Hyun sudah ia anggap sebagai noona (kakak perempuan) karena kemampuan aktingnya yang lebih mumpuni.

“Perbedaan usia dalam berakting bukan masalah besar, walaupun terpaut perbedaan 10 tahun. Ia sudah kuanggap sebagai adikku. Kim So Hyun walaupun lebih muda dariku dia yang paling berpengalaman dalam bidang akting. Aku banyak dibantu oleh Kim So Hyun dalam berakting maka dari itu dia sudah seperti noona,” jelas leader grup HIGHLIGHT itu.

Drama ‘Radio Romance’ menceritakan mengenai Ji Suho (diperankan oleh Doojoon) seorang top star yang tidak bisa hidup tanpa naskah dan mengubah karirnya menjadi DJ Radio yang dibantu oleh Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang penulis naskah radio yang tidak terlalu berbakat. Sudah tidak sabar menunggu drama mereka?

Loading...