Home Berita K-Pop Terlibat Dalam Reality Show Bersama, BoA Ungkap Perasaannya Ke Key SHINee

Terlibat Dalam Reality Show Bersama, BoA Ungkap Perasaannya Ke Key SHINee

399
0

Terlibat-Dalam-Reality-Show-Bersama,-BoA-Ungkap-Perasaannya-Ke-Key-SHINee

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini penyanyi cantik BoA terlibat dalam sebuah acara reality show bersama dengan juniornya, Key SHINee. Dalam program bertajuk ‘Keyword BoA’ ini BoA dan Key terlihat begitu dekat layaknya adik dan kakak. Sehingga tak heran jika banyak penggemar yang menduga ada hubungan khusus lebih dari hubungan sunbae-hoobae diantara mereka berdua pasca terlibat dalam sebuah program bersama.

Baru-baru ini, BoA bahkan mendapatkan pertanyaan yang cukup mengejutkan saat ia menghadiri showcase untuk album barunya ‘NEGA DOLA’. Artis asuhan SM Entertainment ini ditanya tentang bagaimana perasaannya terhadap Key. BoA mengakui bahwa Key memang lebih muda dari dirinya, ia juga mengakui bahwa Key memiliki sifat kepemimpinan yang membuatnya terlihat begitu jantan.

“Ia lima tahun lebih muda dariku. Tapi aku memang sempat dibuat terkejut olehnya. Ia memiliki sikap yang lebih jantan dan memiliki kepemimpinan yang lebih baik dari yang aku duga. Aku sering melihat sisi jantannya ketika aku sedang mengandalkannya,” ungkap BoA.

BoA juga menambahkan bahwa mereka sudah layaknya kakak dan adik. BoA menganggapnya sebagai adik laki-lakinya sendiri. Bahkan meski syuting program tersebut sudah berakhir, BoA mengakui masih sering berbicara dan bertukar pikiran.

“Baru-baru ini aku berbicara dengan Kibum (Key) dan aku bilang aku tidak punya saudara laki-laki, tapi karenamu aku seperti punya satu orang saudara laki-laki. Syuting program memang sudah berakhir, tapi aku masih sering berbicara dengan Key seperti adik-kakak. Kibum adalah putra tunggal, jadi masing-masing dari kami seperti mendapatkan saudara laki-laki dan perempuan,” imbuhnya.

Key baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali beraktivitas setelah kematian Jonghyun. Sepeninggal Jonghyun pertengahan Desember 2017 lalu, semua member SHINee memang memilih untuk merenung dan mengintrospeksi diri. Beberapa jadwal SHINee dan individu member juga banyak yang dibatalkan. Namun tepat sebulan Jonghyun pergi, SHINee sudah mulai beraktivitas di dunia hiburan kembali.

Loading...