Home Informasi Teknologi Oppo A83 Sudah Bisa Di Pesan Meski Belum Resmi Masuk Indonesia, Minat?

Oppo A83 Sudah Bisa Di Pesan Meski Belum Resmi Masuk Indonesia, Minat?

352
0
Resmi-Dirilis,-Oppo-A83-Hadir-Dengan-Segudang-Spesifikasi-Handal
Oppo A83

Kabarmaya.co.id – Oppo telah resmi memperkenalkan salah satu jagoan terbarunya di penghujung tahun 2017 lalu. Mengusung nama Oppo A83, smartphone ini menarik minat cukup banyak konsumen di pasaran. Salah satunya adalah di Indonesia, sayangnya smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memang belum secara resmi diluncurkan di Tanah Air.

Namun dari pantauan, Jumat (26/1/2018) kemarin, salah satu situs e-commerce Tanah Air sudah ada yang memasarkan Oppo A83 ini. Kabarnya smartphone yang satu ini bisa dipesan melalui toko online JD.id. Padahal pihak Oppo Indonesia sendiri belum meng’iya’kan apakah smartphone Oppo A83 ini telah resmi masuk ke Indonesia apa belum. Bahkan Oppo Indonesia belum menggelar acara peluncuran atau menyebar keterangan pers terkait Oppo A83.

Smartphone terbaru yang diperkenalkan Oppo Indonesia adalah Oppo F5 Blue Edition. Di JD.id, Oppo A83 dibanderol dengan harga Rp 3 juta. Patokan itu sama dengan harga penjualan globalnya ketika diumumkan pada akhir tahun lalu. Adapun periode pemesanan awal alias pre-order dibuka mulai Jumat (26/1/2018) hingga 8 Februari 2018 mendatang. Belum ada keterangan pemesan bisa mendapatkan unitnya.

Oppo A83 memiliki fitur keamanan berdasarkan wajah pengguna atau disebut face unlock. Mekanismenya kurang lebih sama dengan fitur FaceID pada iPhone X buatan Apple. Fitur face unlock di Oppo A83 diklaim bisa mengidentifikasi 128 komponen wajah dan membuka smartphone hanya dalam 0,18 detik. Jika benar, kecepatannya lebih andal ketimbang OnePlus 5T yang membutuhkan lima detik untuk membuka smartphone.

Loading...