Home Berita K-Pop Dua Artis K-Pop Ini Kena Demam Film ‘Dilan’, Gombalannya Bikin Netizen Ngakak!

Dua Artis K-Pop Ini Kena Demam Film ‘Dilan’, Gombalannya Bikin Netizen Ngakak!

1627
0

Dua-Artis-K-Pop-Ini-Kena-Demam-Film-‘Dilan’,-Gombalannya-Bikin-Netizen-Ngakak!

Kabarmaya.co.idDemam filn ‘Dilan 1990’ saat ini  tengah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Siapa yang menyangka jika film yang diangkat dari sebuah novel ini menuai sukses di pasaran. Bahkan tak ada yang menduga virus gombal tokoh utamanya, Dilan, bisa sampai juga ke Negeri kimchi, Korea Selatan. Duo MXM yang ada di bawah grup Brand New Boys membuat penggemar asal Indonesia tersipu saat mereka membaca puisi dalam film ‘Dilan 1990’.

Kedua idol K-Pop tersebut menyerukan gombalan yang membuat banyak orang tak kuasa menahan tawa. Pasalnya dengan keterbatasan bahasa, kedua member MXM tampaknya mengucapkan kalimat Bahasa Indonesia yang justru terdengar lucu. Sebut saja saat mereka mengucapkan kata ‘rindu’ yang justru menjadi ‘lindu’. Meskipn begitu, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun tetap kompak mengucapkan kata-kata yang menjadi ciri khas karakter Dilan.

“Jangan lindu, itu berat, kau takkan kuat,” ucap mereka kompak mengutip kalimat populer karakter Dilan.

Hal ini langsung mengundang tawa sekaligus balasan dari netizen Tanah Air. Meskipun begitu banyak dari fans yang justru menyebutkan bahwa kedua idola K-Pop ini merupakan sosok Dilan yang sebenarnya.

“Itu Dilankuuu,” kata fans.

“Aduh aduh sono juga korban Dilan,” tulis yang lain.

‘Dilan 1990’ mulai tayang 25 Januari 2018. Film yang diangkat dari novel terkenal karya Pidi Baiq ini telah meraih 225 ribu penonton hanya di hari pertama pemutaran saja. Tokoh utamanya yaitu Dilan dan Milea masing-masing diperankan oleh Iqbal CJR dan Vanesha Prescilla.

Loading...